Shaw Sempat Ingin Pensiun | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   00:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shaw Sempat Ingin Pensiun

Luke Shaw mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa ingin berhenti bermain sepakbola sejak saat dia mendapatkan patah tebu di bagian kaki kanannya, ia mendapati cedera kaki kanannya tersebut pad saat menghadapi tim PSV di Liga Champions tahun 2015, saat itu, Louis Van Gaal yang mengambil peran sebagai manajer.

Pemain baris bertahan berdarah aslikan Inggris ini mengakui bahwa hari gelap di dapatinya saat mencoba memulihkan diri dari cedera patah tebunya, itu benar-benar membuatnya patah semangat untuk bermain sepakbola kembali.

Cederanya tersebut memakan waktu kurang lebih satu setengah tahun juga untuk kembali pulih, meski telah melakukan eperasi dan sebagainya, melihatnya menderita, tentu saja keluarganya tidak membiarkannya untuk jatuh dan mengalami gagal mental, hingga akhirnya dia berhasil membuktikan dirinya kepada Manchester United untuk bisa membuat penampilan yang bagus kembali di hari pemulihan seratus persennya.

Sekarang, dia sudah kembali dan mendapatkan tempat di dalam tim utama, meskipun dia masih membutuhkan waktu untuk bisa mendapatkan kembali sentuhannya tersebut, Jose Mourinho masih bersabar-sabar untuk melihat perkembangan yang di inginkan olehnya.

Manajer Portugal sendiri mengakui bahwa Luke Shaw itu bisa disebut sebagai keajaiban di dalam dunia sepakbola, karena apa yang di alaminya itu benar-benar sulit untuk bisa bangkit kembali.

Itu sebabnya, di dalam kesempatan wawancara kali ini, Luke Shaw membahas mengenai saat-saat dimana dia mendapatkan cederanya tersebut, tentu saja, ia harus berterima kasih kepada rekan satu tim kemudian teman dan juga keluarganya atas motivasi yang mereka berikan.

“Jika membahas kembali mengenai cedera patah tebu di kaki kanan saya, jujur saja, sempat terlintas di dalam pikiran saya untuk berhenti, saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak.

“Namun, saya termotivasi untuk memenangkan hadiah besar bersama tim yang besar, dan saya percaya bahwa tim Manchester United masih tim yang besar, itu sebabnya, sampai sekarang ini, saya masih berjuang, mungkin cedera saya sudah pulih, tapi bentuk permainan saya, itu masih jauh dari yang terbaik,” ungkap Luke Shaw.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH