Mou Memancing Persaingan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 May 2018   |   10:01 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shaw: Mou Memancing Persaingan

Luke Shaw mengakui bahwa dirinya bisa terus tampil untuk tim Manchester United setelah berhasil membantu tim Setan Merah menang di dalam laga Liga Premier Inggris mengalahkan tim Bournemouth dengan skor 2-0.

Jadwal pertandingan mendatang dipastikan akan berlangsung di akhir pekan ini, dengan lawannya telah dipastikan sebagai Tottenham Hotspurs, laga tersebut adalah laga FA Cup dan sekarang, mereka sudah sampai di babak semi final, mengetahui laga tersebut penting untuk di menangkan, Luke Shaw berharap manajer Portugal akan memperhatikannya dan memberikannya kesempatan tampil di skuad utama lagi.

Luke Shaw mulai mendingan sekarang, dirinya menunjukkan penampilan yang lumayan mengesankan sebagai gelandang bertahan dari tim Man United, sejak terakhir kali mendapatkan labrakan dari Jose Mourinho mengenai dirinya yang sudah tidak sebagus dulu lagi dan kurangnya fokus pada tugasnya di posisi bermain yang di dapatkannya sekarang.

Mantan manajer Chelsea yang satu ini telah terlebih dahulu menjelaskan tim utama yang akan dipergunakannya di posisi Luke Shaw, diantara Nemanja Matic ataukah Valencia, mereka berdua sudah bisa dipastikan akan masuk ke dalam posisi gelandang, Shaw mungkin akan di istirahatkan terlebih dahulu.

Banyak pihak yang memaklumi jika Shaw tidak bermain sebagus dulu lagi, itu dikarenakan patah tulang terakhir kali yang di dapatiya, dia mendapatkan cacat sudah di kakinya, itu sebabnya perasaan trauma tentunya masih ada.

“Jose Mourinho sengaja memancing persaingan di dalam tim utama, itu sebabnya semua pemain yang ada mencoba untuk menonjol, itu lantaran ingin di perhitungkan ke dalam tim utama, jadi tidak heran jika di FA Cup nanti, saya di sisihkan lagi, saya memaklumi hal tersebut.

“FA Cup adalah pertandingan yang penting untuk di menangkan, jadi saya takkan heran jika saya tidak terpilih untuk bermain di dalam tim utama pada laga akhir pekan nanti, itu karena ada pemain lain yang lebih baik dan lebih pantas untuk di mainkan di sana, dan tentu saja, lawan kami itu adalah Tottenham Hotspurs, jadi kami tidak bisa meremehkan semua kemungkinan terburuk yang ada,” ungkap Luke Shaw.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH