Shaqiri Tinggalkan Stoke | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   16:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shaqiri Tinggalkan Stoke Untuk EPL

Xherdan Shaqiri telah mengeluarkan suara mengenai kemungkinannya pindah dari tim Stoke City, dia mengakui bahwa hal tersebut benar, dia tak ingin menutup-nutupi dan memastikan di musim mendatang, dia berencana untuk beralih ke salah satu klub yang ada di Liga Premier Inggris.

Pemain baris depan berdarah aslikan Swiss ini mengalami musim yang buruk bersama tim Stoke City, dengan hanya mengamankan total delapan gol, dia tak mampu untuk membuat tim Stoke jatuh ke peringakat zona degradasi, alhasil, tim yang sekarang ini masih di perkuatnya itu harus turun ke divisi kedua liga Inggris.

Akibat dari turunnya performa tim Stoke City, Shaqiri sekarang bisa di dapati tim lain dengan harga klausal pelepasan hanya sebesar 13.5 juta mata uang Poundsterling, dan yang berhasil mendapatkan perhatian darinya itu ialah tim Everton.

Mengetahui kabar mengenai dirinya yang tidak begitu berharga lagi, tentu saja dia sedikit kesal, namun itu tak sebanding dengan bermain di championship, dia lebih tertarik bermain di Liga Premier Inggris meski dengan harga transfer yang kecil.

“Saya takkan menutup-nutupi lagi, sudah jelas saya ingin pindah, itu takkan saya pungkiri, Saya lebih senang bermain di Liga Utama Inggris, jadi saya memutuskan untuk pindah di musim panas ini, jika benar Everton berniat jelas menginginkan saya, akan lebih baik untuk lekas menyelesaikan surat-suratnya.

“Saya bukannya tak suka dengan tim Stoke City, namun saya lebih senang untuk bermain di liga yang tantangannya lebih berat, dan saya merasa EPL cocok untuk saya pula, tak ada alasan untuk bertahan lebih lama lagi di Stoke City, sekarang adalah saat yang tepat untuk pindah,” ungkap Xherdan Shaqiri.

Xherdan Shaqiri sekarang tengah mempersiapkan dirinya membantu tim Swiss untuk menghadapi tim Spanyol di laga persahabatan, meski tidak akan menjadi pertandingan yang gampang, dia percaya bahwa tim Swiss yang sekarang lebih kompeten dari sebelumnya, meski menghadapi lawan sesulit apapun, bahkan Spanyol sekalipun.

Dan lagian, di kancah Internasional, dia memiliki keunggulan yang lebih besar, karena timnas Swiss dipercayai lebih mantap daripada tim yang pernah di perkuatnya.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH