Shaqiri Plan B Liverpool | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:19 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shaqiri Plan B Liverpool

Akhirnya kabar burung mengenai kemungkinan dari Xherdan Shaqiri datang ke Liga Premier Inggris, menjadi kenyataan, karena Liverpool disebutkan sedang tertarik dengan namanya dan kemungkinan besar, dia bisa menjadi bagian penting di dalam tim The Reds.

Meski begitu, Shaqiri tampaknya tak memperdulikan kabar burung tersebut dan ingin terlebih dahulu berfokus kepada pertandingan internasionalnya terlebih dahulu, timnas Swiss yang diperkuatnya ini ingin mencoba membuat sesuatu hal yang baru.

Tidak mengherankan namanya disebutkan oleh Liverpool, karena tim The Reds tampak kesulitan untuk meminang Nabil Fiker dari tim Lyon di Ligue 1 Prancis, itu sebabnya mereka beralih haluan dan akan mencoba meminang pemain baris depan lainnya.

Salah satunya ialah Xherdan Shaqiri, dia memiliki kemampuan yang cukup jelas di baris depan saat masih bersama Bayern Munich, namun saat bermain bersama Stoke City, dia seperti mendapatkan tantangan baru dan tentu saja, semua hal itu membuat dirinya tak begitu senang, di tambah lagi, tim The Potters tak berhasil bertahan di Liga Premier Inggris, mereka terdegradasi ke divisi liga Inggris, dan itu membuatnya sedikit lesu untuk terus menjalankan karir sepakbolanya di dalam tim Stoke.

Sebenarnya, Xherdan Shaqiri memiliki kemampuan bermain di level tinggi, karena selama ini dia sudah mendapatkan kesempatan tampil bersama tim besar lainnya seperti misalkan saja Bayern Munich, kemudian Inter Milan, dia itu adalah striker dan tentu saja dia bisa memproduksi gol jika timnya bagus.

Jurgen Klopp sendiri menanggapi bahwa Shaqiri bisa di jadikan sebagai tambahan yang mantap untuk tim Liverpool, dia hanya butuh kesempatan untuk menunjukkannya.

Meski begitu, kabar mengenai dirinya yang datang ke Liverpool baru akan jelas setelah Piala Dunia usai nanti, karena Shaqiri sendiri tampak enggan untuk membahas mengenai masa depannya yang masih belum jelas.

“Saya hanya akan fokus pada laga internasional untuk saat ini, saya tidak berpikiran akan mencampur adukkan karir internasional dan domestik saya, dan lagipula, saya masih belum mendengar kabar dari Liverpool, tapi saya tahu tim itu hebat,” ungkap Xherdan Shaqiri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH