Shaqiri Beri Kontribusi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 11 December 2018   |   11:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shaqiri Memang Berikan Kontribusi Besar

Ketika Liverpool mendapatkan tendangan bebas, Virgil van Dijk bisa melihat reaksi dari para fans mengenai gol yang mungkin bisa terjadi, mungkin tidak, namun dalam pertandingan kali ini saat menghadapi tim Fulham, para fans tampak memperkirakan gol sudah terjadi, sedangkan kami kurang beruntung di sana karena tidak terjadi gol, mungkin kami masih kurang latihan untuk mengakibatkan hal tersebut terjadi.

Fulham berhasil dikalahkan dengan skor 2-0 di laga Liga Premier Inggris tersebut, berterima kasih kepada Mohamed Salah yang berhasil menyumbangkan gol di babak pertama, dan Xherdan Shaqiri yang berhasil mengamankan gol kedua di awal berjalannya babak kedua.

Menurut kepada pengakuan dari pemain baris bertahan Belanda ini, memang jelas terlihat bahwa dampak yang diberikan oleh pemain baris bertahan Swiss ini memang besar, sejak dia datang, semuanya menjadi lebih baik daripada terakhir kali tidak adanya Philippe Coutinho.

Dia memang di datangkan dengan harga yang murah dari tim Stoke City, namun apa yang bisa dilakukannya itu benar-benar mengejutkan banyak orang, bisa dikatakan bahwa dia akan selalu menjadi pilihan utama sekarang, namun tetap saja, menurut kepada manajer Jerman, akan lebih baik untuk melakukan rotasi pemain yang berkala guna untuk mencegah terjadinya pemain yang cedera dan tak menentu tersebut.

Memasuki pertengahan musim ini, Virgil van Dijk mempercayai bahwa tekanan akan datang seiring dengan berjalannya waktu, semua orang tahu benar bahwa jadwal pertandingan yang padat akan datang, apalagi mengenai Christmas nya, tidak pernah ada waktu luang di Liga Premier Inggris.

Mereka harus memfokuskan diri di beberapa tempat, di mulai dari EPL, Liga Champions dan juga FA Cup bahkan kompetisi kecil lainnya jika memungkinkan, harus di amankan mereka guna untuk menambahkan trophi.

Sejauh ini, Liverpool sudah bisa dikatakan mendingan sudah, bentukan tim yang bisa dikatakan cukup membantu Jurgen Klopp untuk naik sampai tingkatan tertentu menyebabkan dirinya mampu untuk membuat beberapa hal mendasar menjadi besar, dia menunjukkan gaya bermainnya dan membuat tim Merseyside salah satu yang di segani di Liga Champions maupun di EPL.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH