Shaqiri: Akhirnya Tiba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:27 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shaqiri: Akhirnya Tiba Saatnya

Xherdan Shaqiri mengungkapkan jika mengingat kembali mengenai Allianz Arena, dia jadi nostalgia, dan mempercayai bahwa jika bukan bersama tim Liverpool, kesempatan itu takkan terjadi.

Shaqiri di percayai tidak asing lagi dengan Allianz Arena, karena pernah menjadi anggota tetap di dalam tim tersebut, dia bisa dikatakan merindukan tempat tersebut, karena awal mula karir mudanya itu, di mulai di sana.

Namun di akhirnya pergi dari Bayern Munchen dan di biarkan melanjutkan karir sepakbolanya bersama Inter Milan dan kemudian bersama Stoke City, saat bersama tim Inggris Stoke City, dia percaya bahwa sulit untuk bisa memantapkan peringkat tim ini dan memberikan mereka peluang untuk bisa ke sana, namun sekarang semuanya berbeda, sejak di musim ini, dia mendapatkan perhatian dari Jurgen Klopp dan berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil di dalam tim utama selama mungkin.

Meski terkadang menjadi super subs, dia tetap saja bisa dikatakan sebagai anggota penting untuk tim Liverpool, itu sebabnya, dia senang untuk bisa terpilih menjadi salah satu anggota penting dari tim The Reds sekarang ini, berjuang melakukan yang terbaik dan akhirnya membuahkan hasil untuk bisa kembali ke Allianz Arena meski sebagai lawan.

Selama tiga tahun lamanya dia ingin mencoba mencari panggung tersebut lagi dan baru di musim ini dia mendapatkan kesempatan itu, bisa dikatakan bahwa musim ini bukanlah hal yang mujur baginya, dia sudah berjuang keras untuk bisa di perhitungkan di dalam tim, dan tentu saja, dia ingin memperlihatkan kepada Bayern Munich alasan yang tepat untuk membuat mereka menyesal.

“Saya sudah menunggu waktu yang lama untuk bisa melihat panggung Allianz Arena lagi, dan kesempatan ini takkan saya biarkan lewat begitu saja, saya ingin tampil di laga tersebut dan akan berusaha menunjukkan permainan terbaik yang bisa saya suguhkan di sana.

“Tentu saja, Liverpool juga ingin menang dari tim tuan rumah, jadi saya bisa dikatakan berada di tempat yang benar sekarang ini, saya berniat untuk memberikan yang terbaik di laga Liga Champions leg kedua itu, setelah di leg pertama hanya 0-0 yang berhasil kami dapatkan, saya rasa di leg kedua ini The Reds bisa sedikit berbeda dan lebih baik,” ungkap Xherdan Shaqiri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH