Shane Long : Saya Akan Segera Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shane Long : Saya Akan Segera Kembali

Pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 yang harus mempertemukan Polandia dan Irlandia ini mendapat musibah diantaranya pahlawan dalam kemenangan atas Jerman ini harus mengalami cedera hingga menepi untuk absen dari klubnya Southampton. Meski begitu, Penyerang berusia 28 tahun tersebut menegaskan beberapa pernyataan yang menyemangati klub asal Inggrisnya Southampton.

“Ini adalah musibah dan saya tak dapat memperkuat Southampton hingga di bulan depan. Hanya saja saya percaya jika seluruh rekan kerjaku akan menggantikan tenagaku hingga tim yang bersangkutan dapat bersaing di ajang kompetisi Inggris pada musim ini.” Ungkap bomber berkelahiran 22 Januari 1987 ini.

Penyerang bernomor punggung #7 di Southampton ini harus ditandu keluar saat timnya menerima kekalahan dari Polandia 2-1. Sampai sejauh ini, Disebutkan oleh salah satu media ternama jika Shane Long akan kembali beraksi pada bulan depan namun sang pemain menegaskan jika dirinya bakal comeback pada pekan depan.

“Saya berharap cedera ini tak membuat Southampton patah semangat untuk bermain. Masih banyak rekan kerjaku yang bakal menunjukan performa terbaiknya hingga tim ini tak akan pernah mendapatkan kekalahan. Saya akan kembali di pekan depan dan saya berjanji akan menepatinya.” Tutur pemain asal Republik Irlandia ini.

Disisi lain, Shane Long juga harus kembali fit untuk menjadi sosok penyerang lagi terlebih Irlandia masih memiliki pertandingan di babak playoff di bulan depan. Dengan begitu, Mantan pemain Hull City ini mengungkapkan niatnya untuk segera kembali memperkuat Southampton di ajang kompetisi Inggris dan bertugas sebagai ujung tombak bagi timnya Irlandia.

“Irlandia dan Southampton adalah jiwaku karena keduanya merupakan tempat tinggalku. Saya tak akan pernah meninggalkan tim yang saya cintai. Untuk Southampton dan Irlandia, Mungkin saya akan segera kembali di pekan depan.” Kata pemain yang bergabung ke dalam skuad Ronald Koeman pada musim lalu ini. (AW)

Komentar