Vardy Takkan Tunduk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 September 2017   |   01:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shakespeare: Vardy Menunjukkan Tanduk Kepada Arsenal

Craig Shakespeare mengungkapkan bahwa Jamie Vardy tampak jelas memberikan peringatan kepada Arsenal untuk tidak merendahkannya sebagai pendatang baru di posisi striker, setelah di musim lalu dirinya yang hanya di tawarkan harga sebesar 20 juta mata uang Poundsterling oleh tim The Gunners, tentu saja untuk menjebol gawang mereka dan memberikan peringatan tersirat adalah cara yang tertepat untuk memberikan peringatan kepada tim rival yang telah merendahkannya.

Arsenal dan Arsene Wenger sendiri memang benar di musim lalu tertarik untuk mendatangkan Vardy ke Emirates Stadium, namun dengan harga yang tidak bisa di setujui oleh Leicester City juga, untuk itulah striker Inggris akhirnya memutuskan untuk menetap saja di King Power Stadium, ia percaya untuk tetap bermain bersama juara bertahan EPL akan menjadi pilihan yang lebih baik daripada harus di transfer dengan harga yang murah oleh tim asuhan Wenger.

Meskipun di musim ini Jamie Vardy hanya berhasil memproduksi total lima gol dari seluruh 22 pertandingan yang dilangsungkan bersama tim The Foxes, saat ia menghadapi tim kuat seperti Arsenal, ia berhasil menunjukkan kelasnya, ia tidak semurah kelihatannya dan itu pasti mengajarkan banyak hal bagi tim yang pernah berniat untuk meminangnya dengan harga rendah, termasuk di dalamnya Arsenal.

Pembuktian akhirnya berhasil dilakukannya saat Arsenal dijadwalkan bertanding menghadapi Leicester City di EPL, ia berhasil mengembalikan nama baiknya sebagai striker yang seharusnya tidak di bayar dengan harga murah.

Craig Shakespeare pada saat itu sempat khawatir mengenai keputusan Vardy, namun akhirnya mengakui senang dengan keputusan Vardy untuk tetap tinggal dan memilih tim Leicester City sebagai tempatnya untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

“Saya akui mental dari Jamie Vardy memang kuat saat berhasil juara bersama Leicester City di musim lalu, meski ada tawaran dari banyak klub, ia tetap tinggal bersama kami, saya senang atas pilihannya untuk tetap tinggal.

“Tawaran dari Arsenal termasuk di dalamnya, ia memilih kami dan kembali menundukkan Arsenal di musim ini, ia memang hebat,” ungkap Craig Shakespeare.(NW)

 

Komentar