Mahrez Harus Segera Sadar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shakespeare: Mahrez Harus Segera Sadar

Riyad Mahrez tampaknya tengah goyang imannya untuk bertahan di Leicester City, ia tampak hendak minggat ke klub lain, tentu saja hal tersebut berdampak kurang bagus bagi tim The Foxes yang pada musim lalu sudah turun dari tahtanya.

Craig Shakespeare sebagai manajer Leicester mengungkapkan bahwa jika Mahrez ingin mendapatkan giliran main di dalam tim utama, ia harus menetapkan komitmennya, jika tidak, mungkin ia akan terbuang sepanjang musim ini di pojokan sana, ia tidak membutuhkan pesepakbola yang tidak memiliki komitmen kuat dengan tim yang di perkuatnya.

Mahrez mendapatkan sejumlah tawaran dari klub besar lainnya, termasuk di dalamnya Arsenal yang juga menyerukan ketertarikan mereka, itu sebabnya Riyad Mahrez tidak mendaratkan pena di atas kontrak baru yang di sodorkan dari Leicester City kepadanya.

Tentu saja hal tersebut membuat Shakespeare sedikit marah dengan prilakunya yang tidak memandang bagus timnya sendiri, mengingat kembali pra musim sudah akan di mulai, manajer Leicester mengharapkan Mahrez bisa fokus kepada permainan yang ada dan latihan yang sudah di sediakannya, tapi jika hal ini terus berlanjut, kemungkinan Mahrez yang terus mengharapkan tawaran menggiurkan datang kepadanya di saat Leicester City sudah turun dari kejayaannya, bisa berakibat fatal bagi dirinya sendiri.

“Saya percaya sekarang ini Mahrez masih memiliki kontrak dengan Leicester City, itu sebabnya saya mengharapkan komitmen dari dirinya, jika ia tidak bisa menunjukkan hal tersebut, saya rasa ia tidak akan bisa bertahan di sini.

“Ia harus profesional, pengaruh dari luar mengenai klub lain yang menginginkannya, saya rasa itu sama sekali tidak perlu di pikirkan ketika ia sendiri masih belum jelas mau tetap bertahan di sini atau tidak.

“Jika klub lain hanya memberikannya harapan palsu, bukannya ia masih harus satu musim lagi di sini, itu benar-benar akan berdampak buruk kepada dirinya jika ia terus mempertahankan hal tersebut, ia harus segera mengendalikan dirinya sendiri untuk masalah tugasnya ini, saya hanya memberikannya peringatan agar ia tidak menjadi beban,” ungkap Craig Shakespeare.(NW)

 

Komentar