Griezmann Terlalu Mantap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 25 June 2017   |   03:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Shakespeare: Griezmann Terlalu Mantap

Tim tuan rumah Atletico Madrid berhasil bermain bagus mengalahkan tim tak terduga yakni Leicester City dengan skor akhir 1-0, berkat kepada Antoine Griezmann juga, tim asuhan Diego Simeone berhasil mengamankan kemenangan leg pertama dengan selisih agregat yang kecil di kandang sendiri.

Meskipun begitu, itu merupakan kemenangan yang patut di banggakan, di tambah lagi, Leicester City tampaknya tidak berhasil memberikan kejutan kepada tim asuhan Simeone, bahkan disebutkan di sana setelah pertandingan bahwa kejutan yang ditunjukkan oleh tim The Foxes sudah terlanjur basi, ATM lebih berpengalaman dalam banyak hal ketimbang Leicester City yang baru pertama kali mendapatkan kesempatan untuk tampil di Liga Champions.

Griezmann berhasil mendapatkan bonus tendangan pinalti yang diberikan oleh wasit di menit ke 28, gol tersebut berhasil diamankannya sekaligus menambahkan keberhasilannya untuk mencapai 24 gol di musim ini di dalam catatan prestasi.

Sebenarnya, tendangan pinalti yang dilakukan oleh Griezmann tidak sah terjadi, karena menurut kepada tayangan ulangnya, Marc Albrigton dan pemain baris depan Prancis berbenturan di luar area pinalti, namun wasit terlalu tertekan hingga akhirnya salah mengambil kesimpulan.

Tentu saja, tim asuhan Craig Shakespeare harus lebih bagus lagi di dalam memilih taktik yang licik dan tidak, dan tentu saja, taktik yang lebih efektif dan efisien untuk melawan tim seperti Atletico Madrid, jika bisa jangan mudah untuk di tebak.

“Atletico Madrid adalah salah satu tim terbaik di Eropa, untuk bisa kalah dari mereka, saya rasa itu adalah hal yang wajar, mereka juga lebih banyak pengalamannya, tapi ini hanya leg pertama, saya percaya leg kedua akan berubah alur permainannya.

“Antoine Griezmann memang pemain baris depan kelas atas, saya percaya akan hal tersebut setelah melihatnya bermain dengan taktik kami, kami tidak sanggup untuk menghentikan pemain bermasalah mereka, itu sebabnya kami kalah, saya tidak bisa berkata apapun di sana, mereka memang bagus di dalam beberapa faktor, kami masih kurang banyak, termasuk di dalamnya dalam hal taktis,” ungkap Craig Shakespeare.(NW)

 

Komentar