Liverpool Berevolusi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 16 August 2018   |   22:26 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Setidaknya, Liverpool Sudah Ambil Langkah Besar

Meskipun tak berhasil menang di final Liga Champions 2017-18 kali ini, Jordan Henderson selaku kapten tim dari tim Liverpool mengungkapkan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp setidaknya sudah mengambil langkah besar di musim ini, proses pertumbuhan kali ini benar-benar yang terbesar dari sekian banyaknya musim yang sudah di lalui olehnya.

Henderson meyakini bahwa di musim mendatang, tim The Reds akan bisa menunjukkan hasil yang sepadan, kesalahan-kesalahan yang mereka dapati di dalam proses pertumbuhan musim ini bisa dijadikan sebagai pengalaman sekaligus kekuatan bagi mereka untuk menjadi tim yang benar-benar dapat di akui oleh seluruh dunia.

Liverpool yang bisa disebut sebagai tim terkuat di EPL karena keberhasilan mereka menjatuhkan tim Man City si juara EPL musim ini sebanyak tiga kali pertemuan, harus menemukan hari yang suram saat meladeni tim Real Madrid di Kiev pada laga kemarin malam, hasil akhir dari pertandingan tersebut dicatatkan dengan skor 3-1, kemenangan jatuh ke tangan tim asuhan Zinedine Zidane.

Padahal hanya tinggal satu langkah lagi bagi mereka untuk dapat mengamankan gelar juara EPL tersebut, namun mereka tak sanggup untuk mencapainya, meski begitu, tidak ada yang menyalahkan satu sama lain di dalam tim Liverpool, Henderson sendiri sebagai kapten percaya bahwa tim Liverpool musim depan akan benar-benar di segani di EPL maupun Liga Champions.

“Kekalahan di musim ini tak kami sesali, ini bukanlah akhir, kami masih memiliki kesempatan di musim mendatang, dan tentu saja, di musim mendatang, akan menjadi musim baru yang perlu kami fokuskan.

“Biarkan semua kekalahan dan kesalahan yang kami dapati di musim ini hanya menjadi pembelajaran, sekarang bukan saatnya untuk murung, kami harus banyak belajar dan memperbaharui diri.

“Dan jika di tanyakan, menurut saya pribadi, saya melihat adanya perubahan besar dari tim Liverpool, saya percaya tim ini akan sanggup untuk mencapai level tertinggi yang ada, saya tak sabar menunggu pra musim datang, tim Liverpool pastinya akan sedikit berbeda, saya percaya tim ini bisa membawakan hasil di musim mendatang,” ungkap Jordan Henderson.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH