Mental CR7 Tak Jatuh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Setelah Insiden, Mental CR7 Tak Jatuh

Jika mengingat kembali insiden yang ditemukan di babak penyisihan Liga Champions antara Juventus dan Valencia di beberapa hari yang lalu, mungkin saja banyak orang yang mengira bahwa keluarnya Cristiano Ronaldo karena kartu merah dari wasit yang bisa dikatakan tak logika tersebut, akan membuat mental bermain dari pemain baris depan Portugal jatuh.

Hanya saja, kenyataannya tidak berkata begitu, mental yang sudah di asah cukup lama oleh striker handal seperti Ronaldo takkan mudah jatuh, malahan dia mencetak gol di laga selanjutnya, dia membuktikan bahwa tidak akan tersisa adanya penyesalan dari keputusannya untuk pindah ke Juventus di musim panas ini dan ia membuktikannya di setiap pertandingan.

Juventus dijadwalkan untuk menghadapi tim yang baru di promosikan ke Liga Utama Italia yakni Frosinone, dan menghadapi tim tersebut bukanlah perkara gampangan, karena di babak pertama, Juve tampak terhenti untuk melakukan penyerangan lantaran pertahanan yang kuat di tunjukkan oleh tim lawan, namun saat memasuki babak kedua, dan mendekati menit -menit terakhir, Cristiano Ronaldo melihat adanya peluang dan mengamankan gol, dia membuat semua orang terkejut dengan gol yang di produksinya tersebut.

Massimiliano Allegri sendiri menyadari bahwa sakit hati yang di dapatinya di Liga Champions tersebut membangkitkan semangat bermain dari Cristiano Ronaldo lagi, dan itu merupakan pertanda baik tentunya, manajer Italia merasa bahwa musim ini akan menjadi musim yang baik baginya untuk bersinar lagi.

Tentu saja, mengenai Liga Champions, dia masih harus menunggu satu pertandingan lagi untuk bisa kembali tampil, berkat kepada kartu merah yang diberikan oleh wasit yang bertugas di laga babak penyisihan Grup Liga Champions pertama mereka, tidak ada yang pernah mengharapkan itu terjadi.

Jadi untuk membantu Ronaldo mendapatkan sinarnya kembali, setidaknya Juventus harus bermain serius tanpanya di Liga Champions selama satu atau dua pertandingan ke depannya lagi, itu mungkin bukanlah tugas yang sulit, masih ada peluang bagi tim Juventus untuk bisa mengamankan segalanya di musim ini sesuai dengan target besar yang sudah mereka terapkan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH