Sergio Ramos Bantah Kepindahannya Pada Musim Depan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:39 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sergio Ramos Bantah Kepindahannya Pada Musim Depan

Mengingat apa yang pernah diungkapkan oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos pada pekan lalu, Kini salah satu media ternama di Spanyol menyebutkan jika pemain berusia 29 tahun tersebut akan segera memperpanjangi kontrak kerja barunya. Dikaitkan dengan raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea, Mantan pemain Sevilla ini membantah pernyataan tersebut.

“Saya tak pernah menanggapi serius tentang Manchester United dan Chelsea. Meski Manchester United akan ditangani oleh sosok pelatih istimewa seperti Jose Mourinho? Saya akan tetap bekerja di bawah pimpinan Zinedine Zidane karena aku mempercayai ketangguhannya selama ini.” Ungkap Sergio Ramos.

Disisi lain, Manager El Real Zidane yang menjadi juru racik Real Madrid pada musim ini untuk menggantikan peranan Rafael Benitez telah menyatakan jika Sergio Ramos merupakan pemain yang setia hingga defender bernomor punggung #4 ini tidak akan pernah meninggalkan Santiago Bernabeu di musim depan.

Manager Zinedine Zidane juga mempercayai status kepemimpinan Real Madrid ini kepada Sergio Ramos saat penjaga gawang utama El Real Iker Casillas ini meninggalkan tim yang bersangkutan di musim lalu. Dengan begitu, Sergio Ramos menjadi salah satu pemain yang dapat memotivasikan seluruh rekan kerjanya.

“Saya dianggap sebagai pemain yang berbakti untuk Madrid. Mungkin seluruh hidupku telah saya serahkan kepada tim ini dan jika memang Real Madrid berniat untuk tetap menggunakan jasaku, Maka saya akan mencoba untuk tetap setia hingga pada suatu saat saya dapat menggantungkan sepatu di Santiago Bernabeu.”

Sampai sejauh ini Manchester United, Chelsea dan beberapa tim papan atas lainnya juga tertarik terhadap ketangguhan dari pemain tim nasional La Furia Roja ini, Akan tetapi dengan semangat dari juru racik Zidane untuk mempertahankan Ramos, Maka klub peminat tersebut dianggap telah gagal untuk mendapatkan tanda tangan dari Ramos. (AW)

Komentar