Aguero Punya Klonningan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sergio Diaz Itu Aguero Kun Versi 15 Tahun

Real Madrid tampaknya tengah berencana untuk menghadirkan pemain baris depan yang menarik perhatian dunia sepakbola selama beberapa musim ke depan lagi, setelah Odegaard yang disebutkan terakhir pemain muda berbakat yang mungkin akan mengisi tempat di baris depan penyerangan tim Los Blancos di masa depan.

Ternyata, tidak hanya Odegaard seorang saja yang sekarang ini tengah disebut sebagai bakat alami di tim Castilla, pemain yang disebutkan sebagai penerus dari Sergio Aguero yakni Sergio Diaz, juga disebutkan berhasil menarik perhatian dunia sepakbola sekarang ini.

Diaz dipercaya memiliki kemampuan yang menarik di dalam bidang sepakbola, dan di usianya yang masih 15 tahun sekarang ini, ia di masukkan ke dalam tim utama Castilla, baru di datangkan tahun lalu dari tim Cerro Porteno pastinya, meninjau permainan mereka yang menarik, ada pembicaraan dari klub utama Real Madrid sendiri mengenai kemungkinan untuk menarik dua pemain muda tersebut untuk masuk ke dalam tim asuhan Zinedine Zidane.

Untuk sementara ini, Odegaard dipercaya masih harus menata kemampuannya dan mencari pengalaman bermain, jadi ia di pinjamkan keluar dahulu untuk sementara ini.

Sedangkan untuk Sergio Diaz, sementara ini ia masih menjalankan tugasnya dengan baik bersama tim Castilla, alasan mengapa dirinya disebut sebagai penerus Sergio Kun ialah disebabkan dirinya yang tidak begitu tinggi dan bentuk tubuhnya mirip kepada striker anyar dari Argentina tersebut.

Di tambah lagi, gaya bermainnya, kurang lebih mirip dengan Aguero, jadi Diaz akhirnya disebut sebagai calon Aguero masa depan, dan dipercayai pemain muda yang masih 15 tahun ini akan sanggup untuk melakukannya.

Sergio Diaz dipercaya pernah bermain bersama Lucas Vazquez dan juga Alvaro Morata di awal musim panas ini, karena sama-sama menjalankan tur saat itu, ia tidak mendapatkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, namun mendapatkan sambutan hangat dari rekan seniornya yakni Morata dan Vazquez di dalam tour yang dilakukan oleh Real Madrid ke Kanada tersebut, mungkin sekarang bukan saatnya baginya untuk bersinar, tapi di masa depan,ia di yakini akan menjadi aset penting bagi Real Madrid.(NW)

 

Komentar