Seragam Madrid Penuh Beban | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 30 October 2020   |   12:10 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Seragam Madrid Penuh Beban

Fabio Capello percaya bahwa beban mengenakan seragam kesebelasan tim Real Madrid itu pastinya terasa berat, sampai-sampai Eden Hazard saja di musim debutnya bisa dikatakan terlihat memalukan, dirinya sendiri bahwa mengaku malu dengan dirinya sendiri untuk merayakan keberhasilan mereka mengangkat trophi La Liga, dia percaya bahwa dia tak begitu banyak membantu di musim ini untuk tim barunya.

Pemain baris depan Belgia ini di percayai baru saja di datangkan dari Stamford Bridge di musim panas ini, dengan harga yang di sepakati antara kedua pihak klub, yakni sebesar 100 juta mata uang Euro, memutuskan untuk pergi dari Chelsea dan di akui oleh tim Real Madrid, Eden Hazard akhirnya menjadi salah satu anggota baru dari tim asuhan Zinedine Zidane.

Hanya saja, sepanjang musim ini, dia hanya mendapatkan beberapa gol saja, masih bisa di hitung dengan tangan, namun daftar absen nya itu yang terlihat menggelikan, dia jarang tampil karena cedera yang di alaminya sejak datang ke Santiago Bernabeu, dan tentu saja, karena seringnya dia absen, mengakibatkan namanya terus menerus disebutkan sebagai salah satu kerugian transfer bagi Real Madrid untuk dilakukan.

Prestasinya di musim ini bersama Real Madrid jika di bandingkan dengan saat di musim terakhirnya bersama Chelsea, itu beneran jauh berbeda, dia seperti orang yang berbeda sudah menurut kepada pendapat dari Fabio Capello, dia menjelaskan bahwa hal tersebut akan ototmatis terjadi ketiak seorang pemain baru mengenakan seragam Real Madrid, ada tekanan di sana dan tidak gampang untuk menjadi salah satu anggota dari tim Real Madrid.

“Musim ini bisa dikatakan buruk untuk Eden Hazard, kenapa ? karena dia tidak sanggup menahan beban yang ada di dalam seragam kesebelasan tim Real Madrid yang di kenakannya sekarang, tapi kita tak bisa banyak menuntut darinya, ini baru musim debutnya, masiha ada musim depan dan beberapa musim lagi di kontraknya, jadi tentu saja dia akan membaik dan menjadi sebagus saat dia masih di Chelsea, saya bisa memastikan hal tersebut akan terjadi,” ungkap Fabio Capello.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH