Bale Cedera Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Seperti Biasa, Bale Cedera Lagi

Jika membahas mengena Gareth Bale, pemain baris depan dari tim Real Madrid yang satu ini memang kerap sering sekali mendapatkan yang namanya cedera, kali ini, ditemukan di dalam kompetisi La Liga bahwa pemain baris depan berdarah aslikan Wales ini kembali mendapatkan cedera lainnya.

Pada pertandingan menghadapi tim Atletico Madrid, Bale hanya di turunkan selama 45 menit pertandingan, dan itu juga tak berjalan dengan begitu baik, mengingat kembali lawannya itu adalah tim sekota sekaligus pesaing kuat Atletico Madrid.

Alhasil, Bale tak main sampai selesai, dia mengeluh di bagian pahanya mengalami ketidak nyamanan dan hal tersebut terjadi berkat kepada tekanan dan juga taktik yang diberikan oleh Julen Lopetegui sendiri, terlihat jelas bahwa Bale memiliki tekad yang kuat untuk menjalankan tugasnya, namun tubuhnya tak bisa mengikuti alur permainan dari taktik yang di berlakukan oleh manajer mereka.

Meski begitu, pihak medis dari tim Real Madrid sudah menjelaskan bahwa tidak ada hal besar di dalam cedera Gareth Bale, dia tidak mendapatkan cedera paha yang akut, dia mungkin akan bisa bermain lagi di beberapa hari mendatang.

Tentu saja, setelah hilangnya Cristiano Ronaldo dari daftar pemain baris depan, Lopetegui beserta kepada Real Madrid sendiri mengakui bahwa mereka masih bisa bertempur meski tanpa mendatangkan pemain bintang lainnya, namun kenyataannya, sulit bagi mereka untuk bisa mencapai target yang seharusnya.

Sampai sekarang, masih belum ada kejelasan di sana dan tentu saja, mereka masih perlu untuk menunjukkan lebih banyak lagi kontribusi yang diperlukan di sana.

Real Madrid sepertinya harus bergantung kepada pemain baris depan lainnya, karena Bale selalu saja mendapatkan cedera yang tak terduga ketika tim Los Blancos sendiri paling membutuhkannya, itu sebabnya banyak orang melihat bahwa Real Madrid yang sekarang tak seperti yang dulu lagi, tim ini seperti terbebani dan tidak sanggup untuk menunjukkan taring tajam mereka lagi.

Terkecuali, mereka bisa mendapatkan pemain bintang baru yang bisa mengisi tempat Cristiano Ronaldo dengan jelas di baris depan, mereka butuh seorang pencetak gol yang bisa di harapkan selain yang ada di dalam daftar pemain baris depan sekarang ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH