Chelsea Masih Labil | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   19:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Semuanya Tergantung Eden Hazard

Gary Neville merasa bahwa Liverpool harus memilih dengan bijak antara mencoba menang di Liga Champions ataukah memilih untuk mempertahankan posisi mereka di peringkat puncak papan klasemen Liga Premier Inggris.

Dalam jadwal pertandingan dekat nantinya, Liverpool sudah dipastikan akan bertemu dengan tim Bayern Munich di laga leg kedua Liga Champions babak enam belas besar, bersamaan dengan itu pula, posisi mereka di peringkat puncak klasemen EPL terancam hilang lantaran mendapatkan kesulitan akibat di tahan imbang oleh tim Everton pada laga Liga Premier Inggris terakhir mereka.

Sekarang, mereka di antara dua pilihan Neville percaya bahwa tim The Reds sedang dalam keadaan kesulitan dan tekanan sekarang, jadi tentu saja mereka harus mencoba untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan agar bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Laga di hari Rabu ini akan sulit, mereka akan berkunjung ke Allianz Arena, mengingat kembali leg pertama mereka tak begitu sesuai harapan dengan skor 0-0 yang berhasil di amankan mereka hasilnya, mengakibatkan laga leg kedua ini harus mencoba laga yang penting bagi mereka untuk mencoba menjatuhkan lawan kuat Bayern Munich mereka itu.

“Memang benar sekarang ini Liverpool masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket ke babak perempat final dengan mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan leg kedua nantinya menghadapi Bayern Munich, namun di lain sisi, jika mereka bisa mempertahankan posisi pertama di papan klasemen Liga Premier Inggris dan mencoba untuk bertanding serius dari awal di musim mendatang pada kompetisi Liga Champions, itu tampaknya tidak begitu buruk juga.

“Saya rasa, Liverpool perlu memilih, dan jika saya menyarankan kepada mereka, untuk berfokus ke Liga Premier Inggris tampaknya lebih bijak, namun saya tidak tahu menahu mengenai keputusan yang akan di ambil oleh seorang Jurgen Klopp.

“Dan yang pastinya, akan sulit bagi mereka jika memilih untuk mencoba memenangkan keduanya, itu takkan menjadi perkara yang gampangan untuk di selesaikan, jadi saya berharap tim The Reds bisa memilih dengan bijak,” ungkap Gary Neville.(NW)

Neville: Tidak banyak pilihan yang sekarang ini di miliki oleh tim Chelsea, jika memang mereka berniat untuk mengamankan satu trophi di musim ini, mereka bisa mencobanya di Liga Europa, mengingat kembali saat ini tengah bersaing di babak enam belas besar dan lawan mereka selanjutnya itu ialah tim Dynamo Kyiv, tentu saja tidak ada salahnya bagi mereka untuk memberikan segalanya di laga tersebut.

Jika membahas mengenai peroleh poin yang mereka dapati di Liga Premier Inggris, masih bisa dikatakan sulit bagi tim asuhan Maurizio Sarri untuk bisa berkompetisi kuat di sana, karena tidak mendapatkan banyak opsi untuk menjelaskan kemungkinan yang ada.

Tidak tahu juga siapa yang harus di salahkan dari situasi yang tengah di alami oleh tim The Blues sekarang ini, lantaran tak mendapatkan banyak peluang di pertengahan musim, mereka semakin merosot peringkatnya, jadi tak heran sebenarnya jika mereka sudah harus menyerah di EPL.

Saat Maurizio Sarri pertama kali di datangkan ke Stamford Bridge, banyak peluang yang bisa didapati mereka, apalagi saat di EPL tidak ada yang tahu mengenai Sarriball, buktinya saja, dengan filosofi bermain Sarriballnya itu, dia berhasil mengembangkan tim Napoli ke level tertentu di Liga Serie A Italia, namun saat pindah dan mencoba bersaing dengan tim kuat seperti Manchester City maupun Arsenal dan bahkan Bournemouth yang di pertemuan pertama musim ini berhasil menang, berakhir dengan kekalahan di pertengahan musim ini.

Sarri semakin terpojok dan hampir saja ada kehadiran Eden Hazard di sana yang masih sanggup untuk mencoba mengatasi segala macam kesulitan yang menghampiri tim Chelsea, bisa dikatakan bahwa Chelsea membutuhkan orang yang pantang menyerah seperti Hazard, hanya saja, mengingat kembali spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan klub besar Spanyol Real Madrid, tampaknya sampai di akhir musim ini saja, dia sudah akan pindah ke Spanyol.

Dan Jika itu benar terjadi, tidak ada lagi harapan bagi tim Chelsea untuk bisa bersaing ketat di Liga Premier Inggris, bahkan dengan adanya susunan pemain yang di arahkan oleh Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH