Schweinsteiger Bersinar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Schweinsteiger: Saya Tak Pernah Nyesal Dengan Keputusan Saya

Meskipun Bastian Schweinsteiger disebutkan salah mengambil keputusan untuk hengkang dari Bayern Munich dan bergabung ke Manchester United, pemain lini tengah Jerman mengaku dirinya sama sekali tidak menyesal, ia malahan bersyukur untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan tantangan di luar tim The Bavarians.

Gelandang serang Jerman di inginkan oleh Louis Van Gaal untuk datang ke Old Trafford membantunya di tahun 2015, hanya saja dirinya tidak begitu memberikan pengaruh besar di dalam tim mantan pelatih Belandanya dan juga di bawah pengawasan Jose Mourinho.

Berkat kepada persaingan ketat dan juga umur yang sudah tidak muda lagi, akhirnya Bastian Schweinsteiger berpindah rumput lagi ke MLS, dan kali ini dirinya memperkuat tim Chicago Fire, untung saja sejak merumput ke sana, dirinya sanggup untuk membuat dampak besar, baru saja di resmikan tidak lama ini, ia sudah berhasil menjadi pusat perhatian bagi tim yang di perkuatnya sekarang.

“Keluar dari Bayern Munich bukanlah pertanda buruk bagi saya, memang benar bahwa saat saya memperkuat tim Manchester United, alasan saya yang paling mendasar untuk pindah ialah dikarenakan Louis Van Gaal mengeluarkan suara menginginkan bantuan, jadi saya pergi ke Old Trafford dan memperkuat Man United.

“Sebenarnya, di musim lalu kami sudah sangat dekat dengan tim peraih peringkat pertama Leicester City, tapi kami akhirnya tergelincir, itu berkat kepada masalah cedera saya dan juga skors, di musim lalu bersama Man United dan Van Gaal, kami hanya sanggup untuk mengamankan gelar juara FA Cup, setelahnya tidak lagi.

“Saat Mourinho yang sudah mengambil jabatan sebagai manajer Man United, di sanalah baru saya sedikit kebingungan, pada saat itu saya tidak cedera lagi dan saya di jadikan sebagai cadangan, dari sanalah saya berpikir bahwa lebih baik bagi saya untuk hengkng saja, dan saya memilih Chicago Fire.

“Di sini, saya tidak begitu buruk, saya menjalankan tugas saya dengan baik dan rekan saya percaya kepada saya, begitu pula sang manajer, saya senang dengan lingkungan di sekitar sini,” ungkap Bastian Schweinsteiger.(NW)

 

Komentar