Sanchez Seperti Racun | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Scholes: Sanchez Seperti Racun

Paul Scholes menanggapi bahwa Alexis Sanchez sebenarnya bukanlah tipe pemain yang dibutuhkan oleh tim Manchester United, malahan dia terkesan terlalu mahal untuk di gaji dengan bayaran yang tinggi, bagaimana tidak ? setelah melihat prestasinya di musim lalu, dia tampak tidak bermasalah dengan hal tersebut.

Memang benar ketika mendatangkan Sanchez ke Old Trafford, Manchester City juga tampak menginginkannya, namun kalah selangkah, mau tak mau, City dan Pep Guardiola harus merelakannya, hanya saja, kedatangannya itu sama sekali tidak menguntungkan bagi tim Setan Merah, mereka tampak tak berhasil begitu menonjol sejak datangnya pemain baris depan Chili tersebut.

Scholes menyebut Sanchez sebagai pemain baris depan yang egois, dia bermain bukan untuk tim, namun untuk dirinya sendiri, dengan gaji per bulan yang tinggi dan tidak ada hasil dari tugas yang di jalankannya di baris depan, mengakibatkan namanya seperti racun disebutkan di Manchester United sekarang ini.

Scholes benar-benar mengakuii tidak setuju sebenarnya dengan kedatangan pemain baris depan Chili tersebut ke Old Trafford, dia sama sekali tidak melakukan dampak yang diperlukan oleh tim asuhan Jose Mourinho sekarnag ini.

Beberapa orang menyalahkan Mourinho juga, atas keputusan untuk mendatangkan pemain yang diinginkan oleh Man City, namun berakhir dengan tak berguna, karena sudah tampak beberapa kali penandatanganan yang dilakukan tak berakhir dengan bagus.

“Pemain baris depan Chili sama sekali tidak cocok dengan gaya bermain Manchester United, dia bukan bagian dari keluarga, dan yang bisa saya pastikan di sana ialah dia bermain sepakbola untuk dirinya sendiri, dia tidak memikirkan tim, jadi tentu saja, saya sedikit terganggu dengan hal tersebut, terlebih lagi, dia mendapatkan gaji tertinggi, dia membuat banyak orang kesal dengannya.

“Sekarang, dia sudah di gaji dan memiliki kontrak, jadi siapa yang bisa membuatnya pergi, itu sedikit mengganggu pikiran saya sebenarnya, jika dia bisa membuat dampak yang bagus, saya rasa itu masih bisa membuat sedikit perubahan yang diperlukan oleh tim,” ungkap Paul Scholes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH