Pogba Harus Lebih Pintar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Scholes: Pogba Harus Lebih Pintar

Paul Scholes mengakui bahwa sosok pemain lini tengah seperti Paul Pogba itu memang memiliki kemampuan khusus di baris tengah, dia menunjukkan permainan bagusnya saat bersama timnas Prancis, namun jika membahas kembali mengenai karir domestiknya itu, dia tidak begitu menonjol, itu sebabnya, Scholes menyarankan kepada Pogba untuk lebih sering menggunakan akalnya untuk menyelesaikan masalah yang ditemukan di karir domestiknya, itu berguna untuk membuatnya disegani di dunia sepakbola.

Seperti yang di ketahui oleh sebagian besar dunia sepakbola, Paul Pogba sebelumnya sudah di biarkan hengkang terlebih dahulu dari tim Manchester United, namun berhasil kembali ke Old Trafford dari Juventus setelah berhasil menunjukkan perkembangan pesatnya bersama tim Turin.

Dia termasuk pemain kedua termahal sekarang, dengan harga transfernya terakhir kali sebesar 105 juta mata uang Euro, dia tahun 2016 dia kembali bermain bersama tim Man United, dan tim Setan Merah berani bertaruh kepadanya, namun dia tidak melakukan banyak perubahan besar sebenarnya sejak kembali dari Juve, dia tampak tidak benar-benar serius untuk melakukan tugasnya.

Karena meski dia sudah di tambahkan ke dalam tim Man United, tim yang sekarang ini di asuh oleh Jose Mourinho masih belum sanggup untuk memenangkan hadiah besar di semua kompetisi yang di ikut sertai oleh mereka, termasuk di dalamnya gelar Liga Premier Inggris.

Bahkan di musim lalu saja, tim Manchester City rival sekota mereka berhasil menang telak di papan klasemen membiarkan mereka tim Man United hanya mendekam di peringkat kedua.

Melihat Pogba berman bagus di kancah Internasional, Scholes menanggapinya dan takkan membiarkannya santai setelah dia kembali nanti, dia memberikannya tantangan untuk membuktikan diri tidak hanya di kancah Internasional, namun di karir domestiknya juga.

“Pogba sebenarnya memegang peran penting di dalam sebuah permainan bagi timnya, itu sebabnya dia bisa menjadi akal dari permainan sepakbola dari tim yang diperkuat olehnya, jadi tentu saja, jika benar dia bisa menonjol ketika bersama tim Les Blues, dia harus bisa juga saat bersama tim Manchester United.

“Saya yakin Mourinho sendiri melihat potensi tersebut dari dalam dirinya, jadi tidak tahu apakah dia butuh waktu atau apapun, sepengetahuan saya, dia bisa membuat perbedaan yang lebih besar pada kesempatan mendatang,” ungkap Paul Scholes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH