Scholes: MU Butuh Sancho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   03:04 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Scholes: MU Butuh Sancho

Paul Scholes masih berharap bahwa Manchester United mau untuk membawa dating Jadon Sancho ke Old Trafford, karena mantan pemain legendaris di posisi tengah Setan Merah ini percaya bahwa kualitas dan kemampuannya di baris depan akan memberikan pengaruh besar untuk kekuatan serang tim Man United.

Jika saja sarannya itu di dengarkan terlebih dahulu dan Man United sudah mulai mendatangkan Sancho, masih ada kesempatan, bagi tim Man United untuk bisa menang dari tim Sevilla di Liga Europa, itu sangatlah mengecewakan memang untuk akhirnya mendapatkan hal-hal di luar dugaan seperti itu.

Bono sang kiper yang menjaga gawang tim Sevilla bak seperti pahlawan di dalam pertandingan tersebut, hanya kebobolan sekali saja dari tendangan Bruno Fernandes yang berhasil sukses masuk ke gawangnya, selainnya, tidak ada lagi kesempatan bagi pemain baris depan lainnya untuk mendapatkan gol, itu memang di luar dugaan hasilnya seperti itu, tapi yang jelas Man United di akui oleh Scholes sendiri masih membutuhkan kekuatan serang yang di miliki oleh Jadon Sancho.

Di dalam pertandingan, sebenarnya kita bisa melihat seberapa jelasnya permainan dari tim Man United, mereka sanggup untuk membuat beberapa peluang untuk mendapatkan gol, hanya saja, Bono berhasil menghalau hamper semua kesempatan itu dan memberikan nol persentase kemenangan bagi tim Man United.

“Sebenarnya, tim Man United sudah cukup bagus, tapi mereka mendapatkan kesulitan ketika tim seperti Sevilla datang menghadang mereka, semua orang tahu mengenai Sevilla yang pernah menjadi juara di Europa selama tiga musim berturut.

“Mental bermain mereka berbeda, mereka sudah di asah dengan tajam, dan ketika menghadapi tim seperti mereka, yang di butuhkan oleh Man United adalah seseorang seperti Jadon Sancho, dia akan bisa membantu dengan baik di baris depan tim, Man United beneran membutuhkannya.

“Saya mengatakan hal ini bukan berarti bahwa saya ingin agar Man United memboros uang untuk mendatangkan seorang striker lagi, namun di lihat dari situasinya, memang jelas bahwa MU membutuhkan sosok pemain baris depan seperti Sancho, itu sudah pasti,” ungkap Paul Scholes.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH