Guardiola Kandidat Top | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Scholes Inginkan Guardiola Jadi Pelatih Inggris

Paul Scholes memiliki satu harapan yang mungkin saja akan sulit untuk terjadi, yakni untuk bisa melihat Pep Guardiola memimpin tim nasional Inggris suatu saat nanti, dikarenakan selama ini mantan lini tengah Manchester United melihat bahwa mantan manajer Barcelona selalu menunjukkan ketrampilan yang mengesankan sebagai seorang pelatih, ia akan cocok untuk membangun tim nasional Inggris yang tak terkalahkan.

The Three Lions selama ini memiliki pemain yang bagus, namun tidak begitu mapan untuk pelatihnya, ini sedikit mengecewakan memang, namun melihat prestasi Guardiola, semua orang tahu bahwa ia akan menjadi orang yang tepat untuk mengambil tugas Internasional tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Guardiola tidak hanya memimpin tim Barcelona, ia juga telah memimpin Bayern Munich sebelumnya dan membawakan beberapa trophi untuk timnya, sekarang ia sedang memimpin tim Manchester City dan di percayai tim tersebut akan di kembangkannya ke tingkat tertentu pula.

Mengetahui latar belakang dan prestasinya, banyak orang di Eropa yang menyerukan dan juga menyarankan kepada Guardiola untuk mencoba kancah Internasional, meski bukan sekarang, ia akan menjadi kandidat yang cocok untuk mengambil tugas Internasional tersebut.

Dia baru satu musim di Liga Premier Inggris, jadi tidak ada banyak yang bisa di harapkan, namun seperti yang di lihat, sekarang ia mencoba tantangan bermain di liga terberat di dunia, jika ia lolos ujian, FA sudah harus bersiap menyodorkan kepada dirinya tawaran untuk menjadi pelatih timnas The Three Lions.

“Saya rasa Guardiola akan cocok untuk tugas Internasional, prestasinya mengatakan demikian, lagipula ia sudah pernah memimpin beberapa klub di Eropa, dan tim yang dipimpinnya itu bukan tim kelas rendah.

“Di musim ini, ia mengambil tantangan baru untuk mencoba bersaing di EPL, dan saya rasa ia akan lulus di Manchester City, itu sebabnya saya berharap FA bisa lebih jeli untuk memilih siapa yang pantas atau tidaknya untuk mengambil pekerjaan sebagai pelatih timnas Inggris, menurut saya, Pep Guardiola akan cocok untuk timnas The Three Lions,” ungkap Paul Scholes.(NW)

 

Komentar