Klopp Kok Tak Ke MU Saja? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sayangnya Klopp Bukan Ke MU

Wayne Rooney mengatakan bahwa dirinya itu sebenarnya kagum benar dengan manajer berdarah aslikan Jerman yang saat ini sedang memimpin tim Liverpool, mantan pemain baris depan Man United ini mengakui bahwa kemampuan dari seorang Jurgen Klopp itu benar-benar luar biasa, dalam kurun waktu yang singkat, dia berhasil membuat tim LFC kembali di segani di Liga Premier Inggris maupun di Liga Champions.

Dunia sepakbola mulai mengenalnya saat dia berhasil membuat tim Borussia Dortmund menang atas tim Bayern Munich dalam perebutan gelar Bundesliga, tidak hanya sampai di sana, dia bahkan sempat membawa tim Dortmund berhasil sampai ke final di musim 2012-13, dia memang merupakan seorang manajer yang menakjubkan, banyak orang mengakui akan hal tersebut.

Bersama tim Liverpool, Jurgen Klopp gagal mengamankan gelar juara Liga Champions di musim lalu, harus kandas di final di kalahkan oleh tim Real Madrid, namun ceritanya tak hanya berhenti sampai di sana, dia akhirnya berhasil membuat keajaiban untuk tim The Reds dengan mengalahkan tim Barcelona di semi final dan bertemu dengan Tottenham Hotspurs yang juga berhasil sampai ke final Liga Champions.

Hasil akhirnya cukup jelas, tim asuhan Mauricio Pochettino masih belum cukup matang untuk bertanding menghadapi tim Liverpool yang sudah sakit hati terlebh dahulu di musim lalu dan berhasil mengambil pengalaman dari kekalahan mereka yang sebelumnya.

Hanya saja, ketika melihat tim Liverpool bermain, Wayne Rooney merasa bahwa dia merindukan tim Man United, saat Sir Alex Ferguson yang menangani tim Setan Merah, kurang lebih tim tersebut seperti itulah.

“Anda bisa melihat seorang manajer yang bagus dan tidaknya dari para pemainnya, ketika melihat Liverpool bermain, mereka penuh dengan semangat dan juga mereka tampak menikmati sepakbola.

“Itulah yang saya temukan saat melihat pertandingan Liverpool, para pemainnya senang dan terasa menikmati sepakbola, itulah yang membuat tim tersebut kuat.

“Alasan itu bisa terjadi, tentu saja adalah penyebab manajernya, Klopp memang seseorang yang luar biasa, sayang, dia tak datang ke Old Trafford, dia lebih memilih Liverpool,” ungkap Wayne Rooney.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH