Sarri Senang Chelsea Bisa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:05 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Senang Chelsea Bisa Bertahan

Chelsea tampak sedang mencari jati diri di dalam gaya bermain mereka, sejak Maurizio Sarri yang mengambil alih kursi manajerial, gaya bermain mereka sekarang sedang di pertanyakan, apakah bisa bermain di tingkat atas ataukah tidak ?

Mungkin saja, gaya bermain Sarriball itu memang bagus saat memulai awal musim ini, namun yang mereka hadapi itu adalah tim biasa saja di Liga Premier Inggris, namun saat menghadapi tim kelas atas seperti misalkan saja tim Manchester United, Tottenham Hotspurs, ataupun tim Manchester City, mereka kurang memadai untuk mengendalikan pertahanan mereka.

Menurut kepada Sarri sendiri, yang menjadi masalah di dalam gaya bermain dari Sarriball itu sekarang ialah mengenai pertahananya, jika mereka bisa mengendalikan satu hal ini dan bisa konsisten di dalam melakukan pertahanan, mungkin saja mereka bisa mengendalikan situasi yang tengah ada sekarang.

Kemarin, tim The Blues di hadapkan dengan tim Malmo di Liga Europa, dan hasil akhir dari pertandingan tersebut cukup menggiurkan, dengan skor akhir yang di catatkan 2-1, membuktikan bahwa tim Chelsea bisa kembali ke tempat yang bagus di Liga Premier Inggris.

Sebelum menghadapi tim Malmo di Liga Europa kali ini, tim Chelsea sudah terlebih dahulu di bentur keras oleh Manchester City mentalitas bermainnya, jadi tidak mengherankan ketika menghadapi tim Malmo, mereka bahkan sempat kebobolan, namun menanggapi hal tersebut, Sarri bisa melihat adanya sedikit perubahan di dalam tim The Blues yang di pimpinnya itu.

“Setidaknya, mereka ingin berubah, saya bisa melihat dan merasakan hal tersebut, Chelsea mulai menunjukkan kekuatan mereka dan memang jelas terlihat, Sarriball tidak selalu berguna, dan yang paling merugikan dari cara bermain tersebut ialah di saat pertahanan, saat menyerang sekaligus bertahan, itu sulit, itu sebabnya para pemain perlu sigap untuk menanggapi hal tersebut.

“Malmo bermain lebih ke arah fisik, jadi kami tak bisa berbuat apapun setelah kebobolan satu gol, namun para pemain Chelsea, menunjukkan bahwa mereka berada di kelas yang berbeda, dan itu jelas terlihat dari hasilnya,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH