Sarri: Tak Ada Yang Sempurna | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   18:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri: Semua Orang Melakukan Kesalahan

Maurizio Sarri mengakui bahwa Juventus bisa terselamatkan dari rasa memalukan pada pertandingan menghadapi tim Inter Milan di dalam kompetisi Internasional Liga Champions Cup berkat kepada Gianluigi Buffon di dalam adu pinalti, selain Buffon, bisa disebutkan juga karena pengaruh yang di tunjukkan oleh Cristiano Ronaldo sejak Matthis de Ligt mendapatkan dirinya melakukan gol bunuh diri, mengakibatkan dirinya disebut sebagai penandatanganan yang menyedihkan dilakukan oleh tim Turin.

Pertandingan hanya berlangsung selama 10 menit lamanya saat awal pembuka, pemain baris bertahan berdarah aslikan Belanda ini sudah terlebih dahulu mendapatkan dirinya tak sengaja melakukan gol bunuh diri, itu sebabnya banyak fans yang sedikit kecewa dengan kesalahan yang dilakukannya tersebut.

Namun, berkat kepada Cristiano Ronaldo yang berhasil mengamankan gol penyama kedudukan dengan tendangan bebasnya, menghindarkan tim Juventus dari gol bunuh diri memalukan tersebut, hasil seri berlangsung sampai ekstra time hingga akhirnya adu pinaltipun dilakukan.

Meski adu pinalti, tim Juventus tak kalah bersaing, karena mereka di musim panas ini sudah kembali mendapatkan Gianluigi Buffon yang menolak untuk memperpanjang karirnya di tim PSG untuk satu musim tambahan.

Sarri mengambil kesimpulan dari pertandingan tersebut bahwa tidak selamanya rencana bisa berjalan lancar, dan ketika hal tersebut terjadi, dan anda mendapatkan tim yang bagus, anda masih akan bisa menang, Juventus memiliki dua pemain bintang kelas dunia, mereka berpengalaman dan memiliki potensi yang hebat, jadi, anda bisa mengandalkan mereka berdua.

“Usai pertandingan, banyak yang menyalahkan Matthijs de Ligt atas gol bunuh diri yang dilakukannya, saya bahkan tak mau memikirkan hal tersebut, karena dia masih termasuk kategori wajah baru di Juventus, dia butuh waktu untuk bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain Juventus.

“Yang perlu kita perhatikan itu ialah keseluruhan pertandingannya, kesalahan masih bisa di tanggulangi di laga mendatang, jadi saya tak ingin memberikan banyak comment kepada kesalahan kecil yang dilakukan oleh pendatang baru kita, dan lagipula, saya yakin Matthijs de Ligt sudah dalam prosesnya untuk bisa menjadi salah satu bagian terbaik di dalam tim Juventus,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH