Odoi Sekarang Dipercaya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 11 December 2019   |   18:39 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Semakin Yakin Dengan Odoi

Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa sosok pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi sama sekali masih belum bisa disebut sebagai pemain hebat, dia masih membutuhkan yang namanya pengalaman dan peningkatan di dalam permainannya jika dia ingin di anggap sebagai pemain yang benar-benar bisa di andalkan.

Pemain baris depan yang baru berusiakan 18 tahun ini selama ini bisa dikatakan jarang di pergunakan oleh Sarri di dalam tim utama Chelsea, namun sejak dia berhasil condong di dalam menampilkan permainannya, dia mendapatkan suara dari klub tetangga mengenai dirinya yang berminat atau tidaknya untuk bergabung ke Bayern Munich.

Tentu saja tawaran tersebut sempat menghanyutkan dirinya, dia benar-benar berencana untuk pergi, hanya saja, banyak yang menahannya, jadi dia mungkin akan sulit untuk pergi, sekarang ini, yang bisa dilakukannya hanya berusaha sebaik mungkin untuk menunjukkan kepada dunia bahwa dia bisa memberikan permainan terbaiknya bersama tim The Blues.

Chelsea berhasil unggul 3-0 atas tim Dynamo Kiev kemarin malam di dalam kompetisi Liga Europa babak enam belas besar leg pertama mereka, dan hasil tersebut bisa dikatakan sebagai hasil yang memukau, di samping itu juga, Odoi berhasil mengamankan gol pula.

Dia mendapatkan lebih banyak perhatan dari sebelumnya, namun, jika dia terus di mainkan, mungkin saja dia akan berpikiran untuk menetap daripada lepas dari Chelsea, lagipula, alasan utamanya untuk berusaha pergi dari Chelsea itu ialah karena dia jarang mendapatkan waktu bermain.

” Callum Hudson-Odoi sekarang ini sudah berhasil meyakinkan saya, jadi tentu saja saya akan lebih sering menggunakannya di dalam tim utama, itu sama sekali tidak mengherankan, butuh waktu untuk mendapatkan kepercayaan dari sang manajer.

“Dia masih muda, jadi tentu saja awalnya saya ragu, namun dari satu laga ke laga berikutnya, dia menunjukkan hasil, jadi saya sudah memutuskan untuk lebih sering menggunakannya sekarang, itu sudah jelas, dia tak perlu mengkhawatirkan lagi waktu bermainnya, dia sudah berhasil mendapatkan perhatian saya, dan saya meyakinkan dirinya akan tumbuh menjadi pemain yang lebih baik lagi,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH