Sarri Telah Di Pringatkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 23 October 2018   |   13:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri: Saya Sudah Di Peringatkan Guardiola

Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa saat dia masih di Napoli, dia mendapatkan peringatan dari Pep Guardiola sendiri mengenai sulitnya bermain di Liga Premier Inggris, mengingat kembali pada saat itu namanya sudah sangat dekat untuk di datangkan ke Chelsea yang masih di pimpin oleh Antonio Conte, namun, bukannya menolak tawaran dari tim The Blues, dia malah mengambilnya dan percaya bahwa tantangan di EPL merupakan tantangan yang bagus untuk karir manajerialnya.

Sekarang ini, Sarri telah dipastikan jelas akan memimpin tim Chelsea, dan tentu saja, semua orang tahu mengenai apa yang bisa dilakukannya untuk tim yang dipimpinnya, dan saat setelah pertemuan antara Chelsea dan Manchester City di langsungkan di Community Shield, dua manajer ini tampak saling menyapa dan menantikan hasil yang bisa mereka suguhkan di akhir musim nanti.

Guardiola sebenarnya mengaku terkejut dengan reaksi dari Maurizio Sarri setelah diberikan masukkan olehnya, namun tetap saja, melihatnya ada di Liga Premier Inggris, merupakan tantangan tersendiri baginya, jadi dia senang untuk bisa melihat pesaing baru di EPL.

Sarri sendiri menunjukkan ketidak gentarannya terhadap tantangan, setelah berhasil menaikkan nama baik Napoli di musim lalu, kali ini dia akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa memantapkan posisi dari tim Chelsea, dia percaya kemampuan dan pengalamannya tersebut akan sanggup mengubah permainan dari tim The Blues ke tingkat terbaiknya, namun tetap saja, dia membutuhkan pemain hebat yang bisa membuat tujuannya itu menjadi nyata.

“Saya sempat berkonsultasi dengan Guardiola, ia mengatakan kepada saya bahwa di musim pertama, itu akan terasa sulit, seperti yang di laluinya sudah, di musim debutnya, dia tak menghasilkan apapun, namun ketika memasuki musim keduanya, ia berhasil mencari celah dan memantapkan semuanya.

“Sekarang, saya sudah di Chelsea dan saya rasa, memang sulit untuk memimpin tim besar di Liga Premier Inggris, namun saya tak gentar, saya percaya diri dengan kemampauan dan pengalaman saya, dan sejauh ini, kami sudah mendapatkan pemain yang kami inginkan, jadi saya rasa semuanya siap untuk menunjukkan bagaimana caranya bersaing dengan baik,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH