Sarri: Masih Ada Waktu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 October 2019   |   17:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri: Masih Ada Waktu

Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa jika ingin membandingkan antara tekanan yang didapatinya saat bersama tim Napoli dan tim Chelsea sekarang ini, dia rasa tekanan yang lebih besar itu di dapatinya saat bersama tim Napoli, jadi, dia sama sekali tidak menganggap bahwa spekulasi mengenai masa depannya yang antah berantah itu, takkan mengganggunya untuk fokus pada tugasnya sebagai manajer tim The Blues.

Setelah kalah dari tim Bournemouth dengan skor 3-0 di laga Liga Premier Inggris kemarin malam, sudah mulai bermunculan pertanyaan mengenai kelayakan dari Sarri untuk menetap atau tidak, karena dia benar-benar mengacaukan segalanya di laga tersebut, meski sudah mendatangkan Gonzalo Higuain, dia tidak membuat banyak perubahan di sana.

Hanya di hari pertama datangnya Higuain memberikan beberapa perubahan, itu tampak jelas dan jika kembali melihat lebih jauh lagi ke depan, jika benar saatnya sudah tiba, dia akan keluar dengan sendirinya, namun jika masih belum jelas spekulasi tersebut dan masih berupa rumor, dia akan terus memimpin tim Chelsea dengan gaya bermainnya itu.

Sarri mengakui memang sulit untuk membentuk tim Chelsea yang sekarang sedemikian rupa, karena dia mendapatkan jadwal padat bersama tim ini, tidak sama seperti saat dia bersama Napoli, namun kesulitan yang di hadapinya itu bisa di katakan hanya sampai batas sana saja, tidak lebih.

Tantangannya itu di rasanya lebih besar saat bersama Napoli, karena di Italia, di sana di dekat ke ibukota, jadi benar-benar sulit untuk menaikkan reputasi dari tim tersebut, sedangkan untuk tim Chelsea, dia memiliki peluang dan tentu saja, di hendak mengambilnya, dia hanya membutuhkan waktu yang tepat untuk hal tersebut.

Sarri menyebut dirinya sendiri seorang pemimpi, dan tentu saja, dia berkeinginan kuat untuk mewujudkan mimpinya tersebut, jadi takkan gampang menyerah meski mendapatkan beberapa kekalahan di depan matanya, dia yakin akan sanggup untuk meningkatkan permainan dari tim Chelsea di waktu yang tepat, dia hanya butuh waktu saja, dan dia percaya dia akan sanggup mencapai target.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH