Sarri Ingin Tangisan Morata | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 14 December 2018   |   19:48 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Ingin Sering Lihat Morata Menangis

Akhirnya, Alvaro Morata memproduksi sebuah gol, setelah memulai awal musim Liga Premier Inggris yang kurang hoki, mantan pemain baris depan Real Madrid ini akhinya mengamankan gol pertamanya, dia merespon gol tersebut secara emosional, dia menitikkan air mata di dalam selebrasi golnya dan hal tersebut disambut oleh Maurizio Sarri yang mengatakan bahwa dia tidak akan masalah jika melihat Morata menangis di setiap laga jika memang benar dengan begitu dia bisa memproduksi gol.

Morata berhasil membuat perubahan baru di dalam karir sepakbolanya musim ini, dari seluruh pertandingan yang di ikuti olehnya, dia baru berhasil membuka gol di musim ini saat menghadapi tim Vidi di Liga Europa, meski begitu, gol semata wayang yang di produksinya itu berhasil membuat Chelsea mengamankan tiga poin lainnya untuk di tambahkan ke dalam papan klasemen Grup Liga Europa.

Bagi Morata, sejak berada di Chelsea, sentuhannya di baris depan benar-benar kurang, tidak melihat apakah dia bersama Antonio Conte ataupun Maurizio Sarri, dia sedikit telat untuk menyadari kemampuan bagusnya di baris depan tersebut, itu sebabnya dia butuh sedikit hiburan dengan memproduksi gol dengan kemampuannya sendiri itu.

Terlihat jelas bahwa Morata tertekan di dalam menjalankan tugasnya di mulai dari awal musim ini, namun saat dia berhasil mengamankan gol mengalahkan Vidi, dia mendekati rekan satu timnya Willian dan meminjam bahunya sementara untuk melinangkan air matanya.

“Sebenarnya, saya benar-benar tidak tahu bahwa dia menangis, yang saya perhatikan ialah dia sudah memproduksi gol, butuh waktu lama baginya untuk menyadari posisinya tersebut, dia bisa di andalkan, dia saja yang tidak tahu.

“Tapi jika anda mengatakan dia menangis, saya rasa saya takkan keberatan untuk melihatnya menangis di setiap pertandingan, karena dengan begitu, tekanannya bisa menghilang.

“Bagi seorang striker, memproduksi gol itu adalah hal yang penting, jadi tentu saja, dia menangis karena ingin menghilangkan tekanan tersebut, yang terpenting di atas segalanya itu ialah untuk melihat Chelsea memenangkan pertandingan, dan saya turut senang untuk Alvaro Morata sendiri,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH