Sarri Ingin Berikan Peran | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:42 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Ingin Berikan Peran Penting

Sejak Maurizio Sarri yang mengambil kendali sebagai manajer di dalam tim Chelsea, perubahan besar tampak jelas ingin di tunjukkan oleh manajer Italia yang satu ini, bahkan dengan pergantian nomor punnggung daripada Alvaro Morata yang tiba-tiba terjadi tersebut.

Musim lalu, bisa dikatakan bahwa Morata adalah pemain kunci yang di harapkan untuk bisa membuat perubahan besar di baris depan, bahkan di harapkan dia bisa menjadi pemain kunci di sana, itu sebabnya nomor punggung satu digit diberikan kepadanya.

Namun, menjelang musim baru Liga Premier Inggris kali ini, pemain baris depan di harapkan untuk tidak sering tampil lagi, karena Sarri berencana untuk menggunakan Eden Hazard sebagai kunci permainan daripada tim Chelsea.

Alasannya cukup jelas, setelah Thibaut Courtois yang bergerak pindah ke Real Madrid, tim The Blues tampak khawatir dengan keputusan Hazard mendekati akhir musim ini untuk hengkang ke sana juga mengikuti jejak dari rekan satu timnya, jadi tak heran jika Sarri mengambil langkah tersebut.

Eden Hazard memang sudah terkenal baik sebagai penandatanganan yang paling sukses bagi tim The Blues, dan selama ini, dia terus memberikan yang terbaik yang bisa dilakukannya bersama tim Chelsea, jadi tentu saja, semua orang di dalam tim The Blues mengharapkan dirinya untuk bisa tampil terus menerus bersama tim Chelsea bagaimanapun keadaannya.

Kepa Arrizabalaga di yakini sebagai kiper pengganti yang akan cocok untuk mengisi tempat Thibaut Courtois, semua orang mempercayai hal tersebut karena kiper dari Athletic Bilbao ini d datangkan ke Stamford Bridge, tidak dengan harga yang murah.

Kepa sendiri mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika bisa bermain di dalam tim yang sama dengan Eden Hazard, karena dia tahu benar bagaimana baiknya pemain baris depan berdarah aslikan Belgia tersebut, dia akan sanggup memberikan peran dominasinya bersama tim Chelsea dan itu jika dia tetap bertahan mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea.

Maurizio Sarri meyakinkan mantan pemain baris depan Lille ini untuk terus menunjukkan perkembangan dan keyakinannya untuk tim Chelsea, mantan manajer Napoli masih meyakini bahwa tim Chelsea itu adalah tim yang lebih baik dari Napoli, jadi dia percaya diri dengan tim ini.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH