Higuain Sudah Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   22:40 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri: Higuain Sudah Biasa

Maurizio Sarri mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak heran ketika membahas mengenai Gonzalo Higuain yang tak pernah sama sekali di ragukan olehnya kemampuannya di barisan depan tim, dan tentu saja, jika sudah membahas mengenai dirinya, akan menjadi hal yang tak mengejutkan lagi jika dia akhirnya berakhir saling marah-marah, terkadang, Higuain membutuhkan hal tersebut.

Semua orang tahu mengenai sejarah dari dua orang penting di Juventus ini, saat masih bersama Napoli, Sarri dan Higuain sudah sempat bekerjasama dan tentu saja, saat itu pemain baris depan Argentina beneran mengesankan, manajer Italia sama sekali tidak terheran-heran lagi dengan kemampuannya itu.

Memproduksi setidaknya total 36 gol dari 35 pertandingan, membuatnya menjadi kartu As bagi tim Napoli di masa 2015-16, jadi, tentu saja, Sarri takkan pernah meragukan kemampuan dari seorang mantan pemain baris depan tim Real Madrid tersebut.

Sekarang, mereka bertemu lagi di Juventus, tentu saja, kita bisa melihat bahwa hubungan mereka unik, meski terkadang kita melihat Sarri sering membentak atau berkata-kata keras kepada Gonzalo Higuain, menurut kepada pengakuan dari Maurizio Sarri sendiri, hal tersebut sudah biasa, karena dia tahu karakteristik dari seorang Higuain membutuhkan beberapa keagresifan dari pelatihnya, jadi dia terkadang membutuhkan tekanan untuk bisa menjadi striker yang lebih baik.

“Banyak yang mengatakan bahwa kami adalah kombinasi yang baik, tapi sebenarnya saya tak merasa begitu, terlebih lagi, saya hanya tahu bagaimana harus berurusan dengan pemain baris depan sepertinya.

“Dia itu memang bagus, hanya saja, terkadang Higuian membutuhkan kekerasan dan ketika saatnya tiba, saya akan memberikannya dan akhirnya dia menunjukkan hasil yang saya mau, jadi saya tidak bisa menggambarkan seperti apa sebenarnya hubungan tersebut, banyak yang mengatakan hubungan seperti itu unik, tapi saya lebih kepada saya tahu bagaimana cara memaksimalkan potensi darinya.

“Jika sering anda melihat saya marah-marah kepadanya, saya rasa itu sudah di maklumi di ruang ganti, karena pada akhirnya, di luar lapangan kami baik-baik saja, kami tak memiliki hubungan yang rumit atau masalah,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH