Sarri Harus Menang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 19 May 2019   |   16:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Harus Menangkan Liga Europa

Menurut kepada pandangan dari mantan striker ternama Chelsea yakni Jimmy Floyd Hasselbaink, jika Chelsea benar akan sanggup untuk memenangkan gelar juara Liga Europa di musim ini, itu akan menjadi hal sukses yang di capai oleh Maurizio Sarri di musim debutnya memimpin tim The Blues, daripada tidak mendatangkan apapun ke Stamford Bridge, itu akan menjadi hal yang bagus menurutnya.

Baru di musim panas ini Sarri di tunjuk sebagai manajer yang layak pakai untuk Chelsea, memang benar saat dia pertama kali datang, dia berhasil menuai banyak pujian atas prestasi mengesankannya tersebut, namun kemudian pujian tersebut mulai berubah menjadi kritikan dan juga komentar pedas seputar taktiknya yang masih memiliki celah yakni Sarriball.

Dan yang paling parahnya itu ialah saat dia terlalu percaya diri untuk tidak mempercayakan dua posisi di dalam tim utamanya kepada pemain muda lulusan akademi Chelsea sendiri, dia mendapatkan komentar buruk mengenai keputusannya yang terkadang tak terpikirkan olehnya sendiri tersebut.

Ruben Loftus-Cheek dan juga Callum Hudson-Odoi, merupakan dua nama pemain muda yang sebenarnya bisa di anggap berpengaruh di dalam tim Chelsea, mereka menunjukkan performa yang luar biasa bagusnya saat bersama Chelsea di musim ini, namun tak begitu sering menunjukkan diri di dalam lapangan pertandingan berkat kepada keputusan tak jelas dari Sarri.

Namun, di akhir, Sarri akhirnya memberikan kesempatan kepada dua orang itu dan sekarang, dua pemain muda itu sudah menjadi pemain penting dalam tim utama The Blues, setidaknya Sarri tak begitu angkuh dan terlalu percaya diri lagi sebagai seorang manajer.

“Beberapa hal buruk terjadi saat pertama kali Sarri menangani tim Chelsea, dia mendapatkan banyak cobaan, namun pada akhirnya harus berubah karena kritikan yang terus berdatangan tersebut, dan terkadang, sikap terlalu percaya dirinya membunuhnya.

“Dia bahkan sempat mengatakan mengenai kemungkinannya untuk mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions, namun sekarang, tampaknya tak begitu mudah kelihatannya untuk bisa sampai di peringkat empat besar, jadi mereka hanya memiliki final Liga Europa dan mereka harus menang di sana, baru bisa disebut musim ini musim yang sukses bagi Maurizio Sarri,” ungkap Jimmy Floyd Hasselbaink.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH