Sarri Dan Ronaldo Tetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   21:31 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Dan Ronaldo Tetap Di Juve

Fabio Paratici memastikan abhwa Maurizio Sarri maupun Cristiano Ronaldo masih akan tetap tampak di dalam tim Juventus pada musim mendatang, sudah dipastikan oleh Juventus sendiri bahwa dua orang penting ini tidak akan beranjak kemana-mana di musim mendatang.

Memang benar bahwa terakhir kali kontrak yang di tanda tangani oleh kedua orang ini tidaklah jelas, mereka akan berakhir bersama tim Juventus sebenarnya di akhir musim ini, namun dengan nilai dan hasil yang mereka tunjukkan dan tekad yang kuat, membuat Juventus ingin mempercayai dua orang ini dan bertaruh terhadap mereka.

Ada spekulasi yang sering muncul mengenai Sarri dan juga Ronaldo yang tampaknya tidak diperlukan lagi di dalam tim Juventus, mereka sudah lupuk dan terlalu tua, jadi tentu saja, mereka harusnya tidak di pertahankan, namun Paratici berkata lain, dia percaya bahwa ada kemungkinan dua orang ini akan tetap di tim Turin, tidak ada alasan untuk membuang mereka.

Juventus selama ini sudah menjadi tim juara bertahan dalam mengamankan gelar Scudetto, di Liga Serie A Italia, merekalah rajanya selama delapan musim berturut, namun, pergantian manajer akhirnya terjadi di musim panas ini dan Sarri lah yang di tunjuk untuk menangani tim.

Melihat perkembangan tim dan hasilnya, ada kemungkinan yang besar bagi Sarri untuk terus menjalankan perannya sebagai manajer, dia jelas-jelas memenuhi syarat untuk menunjukkan nilainya itu di dalam perannya.

Begitu juga halnya Cristiano Ronaldo, dia mungkin saja sudah berusiakan 30 tahun ke atas, namun kontribusinya masih besar dan tentu saja, pengalamannya itu dibutuhkan di barisan depan penyerangan tim Juventus, dia juga berhasil membimbing rekan satu tim muda yang lainnya untuk bisa bermain bagus, dia adalah seorang pemimpin yang di butuhkan di baris depan penyerangan Juve, tidak ada alasan untuk mendorongnya pergi sebenarnya.

“Saya rasa, dua orang ini masih penting untuk Juventus, meski banyak orang yang mengatakan mereka tak di perlukan lagi di musim depan, saya rasa itu sama sekali tidak benar, anda saja yang tidak melihat seberapa penting dan berpengaruhnya mereka,” ungkap Fabio Paratici.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH