Sarri Butuh Kesempatan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 17 July 2019   |   07:52 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Butuh Kesempatan

Eddie Newton mengungkapkan bahwasannya Maurizio Sarri sebenarnya membutuhkan yang namanya kesempatan untuk bisa menunjukkan hasilnya sebagai manajer dari tim Chelsea, lagipula, kali ini barulah musim pertamanya memimpin tim The Blues.

Sama halnya seperti Pep Guardiola yang juga tak berhasil mendapatkan apapun di musim pertamanya bersama tim Manchester City, yang namanya debut itu tak bisa di pungkiri, selama manajernya masih bersikukuh dan percaya bahwa tim yang di arahkannya itu akan menjadi lebih baik, maka manajer tersebut sebenarnya layak mendapatkan kesempatan.

Sejak kalah telak dari tim Man City dengan skor 6-0, Sarri menuai lumayan banyak kritikan, dan tentu saja, bukan hanya pertemuan dengan tim tersebut, pertemuan dengan pesaing lainnya juga mengakibatkan dirinya harus di kritik ketika mendapatkan kekalahan, jadi, mantan manajer Napoli sendiri mengaku tak heran jika di mendapatkan kritikan yang berdatangan untuknya, dia bisa memaklumi hal tersebut.

Namun, sejak kekalahan mengerikan dari tim The Citizens tersebut, Chelsea perlahan mulai membaik, mereka berhasil menunjukkan keuletan mereka, berdasarkan kepada hasil pembelajaran mereka sendiri, di laga final Carabao Cup menghadapi City untuk yang kedua kalinya, mereka tak membiarkan tim asuhan Guardiola berbuat seenaknya lagi, bahkan memaksa mereka untuk bermain sampai kepada babak adu pinalti.

Di pertemuan Liga Premier Inggris terakhir kali menghadapi tim Tottenham Hotspurs, Chelsea berhasil unggul , dan itu merupakan perkembangan yang bisa kita katakan pesat sejak terakhir kali di bantai dengan hasil yang tak memuaskan.

Atas alasan perkembangan tersebutlah, Eddie Newton menyarankan kepada Chelsea untuk mempertimbangkan lagi pemikiran mengenai menggantikan Maurizio Sarri dengan manajer yang lain, akan lebih baik bagi tim The Blues untuk bertahan sementara waktu ini untuk melihat seberapa jauh mereka bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk tampil.

“Sarri butuh yang namanya kesempatan, anda harus mempercayainya, dan lagipula, kali ini bisa dikatakan sebagai yang pertama untuknya, Guardiola sendiri di waktu debutnya, tak membawakan apapun untuk tim City, namun dia perlahan membentuk dan mengembangkan timnya, hingga memasuki musim keduanya, dia berhasil memperoleh gelar juara Liga Premier Inggris,” ungkap Eddie Newton.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH