Sarri Bagi Tekanan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   12:29 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sarri Bagi Tekanan Pada Higuain

Maurizio Sarri secara langsung meminta kepada Gonzalo Higuain yang bisa disebut sebagai pendatang baru dari tim Chelsea untuk sesegera mungkin menyesuaikan dirinya dengan gaya bermain di Liga Premier Inggris, dia harus membuat perubahan yang jauh lebih baik dari sebelumnya jika benar dia berniat untuk menetap, karena Chelsea sendiri sedang di dalam momen yang penting dan tekanannya bisa dikatakan cukup tinggi.

Chelsea sekarang ini sedang bertarung untuk memperebutkan tempat di peringkat empat besar, tidak heran jika sampai kita menemukan Sarri tampak depresi, dia sepertinya sudah menghalalkan segala cara untuk bisa mencapai tujuannya tersebut, tak mengherankan juga sebenarnya hal tersebut terjadi.

Sejauh mata memandang sekarang, anda bisa melihat bahwa tim The Blues menginginkan tempat yang aman di peringkat empat besar, namun selisih poin mereka di ragukan bisa memastikan mereka mendapatkan peringkat tersebut, itu sebabnya, Sarri menyarankan kepada Higuain untuk secepatnya mendapatkan bentuk permainannya, karena gol darinya itu sangatlah di perlukan.

Gonzalo Higuain di percayai baru di datangkan di bursa transfer pemain musim dingin ini, dengan AC Milan yang tidak lagi membutuhkannya, dia di pinjamkan sementara ke Inggris, sejauh ini saja, dia sudah berhasil menghasilkan tiga gol dari total 10 penampilan yang telah di laluinya itu.

Meski di akui oleh Sarri sendiri hal dimana menyuruh Gonzalo Higuain untuk bisa mendapatkan bentuk permainan terbaiknya secepat mungkin untuk Chelsea merupakan hal yang mustahil, Sarri tetap saja bersikeras bahwa dia ingin mendapatkan klimaks dari apa yang bisa di lakukan oleh Higuain di baris depan, hanya tersisa dua bulan lagi, jadi dia bisa dikatakan sedang kepepet sekarang ini.

“Meski harus memberikan tekanan lebih kepada Gonzalo Higuain, saya percaya bahwa dia bisa melakukannya, saya sudah pernah melihat yang terbaik darinya saat masih bersama tim Italia, namun sekarang, kami di Inggris, gaya bermain di sini berbeda dengan di Italia, jadi saya bisa dikatakan mengharapkan yang mustahil, namun tetap saja, itu patut untuk di coba,” ungkap Maurizio Sarri.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH