Ronaldo Sebagai Cadangan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:53 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Santos: Ronaldo Bisa Mulai Sebagai Cadangan

Fernando Santos mencoba menjelaskan mengenai kemungkinan membiarkan Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan saja terlebih dahulu di dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia mendatang menghadapi timnas Swiss, ia percaya Ronaldo tidak pada kondisi seratus persennya, dan bukan hanya karena masalah supsensi yang di dapatinya di laga terakhir Timnas Portugal, namun juga lantaran ia tak bisa ikut berlatih sepenuhnya, itu sebabnya ia di ragukan untuk bisa tampil di laga penting kancah Internasional mendatang.

Pengaruh bagi timnas Portugal dengan ada atau tidaknya Ronaldo di dalam tim, itu benar-benar memberikan pengaruh yang besar, semua orang tahu akan hal tersebut, bahkan Santos sendiri, namun ia tahu bagaimana cara terbaik bagi timnas Portugal untuk bisa mengamankan tiga poin dari setiap pertandingan, meski harus menggunakan Ronaldo sebagai cadangan.

Ronaldo juga sebelumnya pernah menyebutkan bahwa ia menunjuk Andre Silva sebagai penerusnya, dan di yakini anak muda ini akan bisa menjalankan tugas di tempat CR7 di baris depan timnas Portugal di dalam tim utama, Ronaldo hanya akan membantu dari bangku cadangan, begitulah kurang lebih taktik yang akan dipergunakan oleh Fernando Santos untuk menyisipkan pemain baris depan Real Madrid masuk ke dalam tim Portugal pada pertengahan pertandingan nantinya.

“Semua orang di dalam tim tahu bahwa Ronaldo tidak pada kondisi seratus persennya, jadi tak ada yang masalah jika ia di biarkan di bangku cadangan terlebih dahulu.

“Bukan karena ia di suspensi dan ia tak bisa bermain bagus, tapi ia tidak ikut latihan sepenuhnya, itulah yang menyebabkan tim tidak bisa selaras dengannya, jadi, ada baiknya juga jika ia duduk di bangku cadangan dan melihat momen terbaik untuk masuk.

“Ronaldo juga sudah paham akan situasi sementara ini, jadi ia tidak masalah juga jika bermain di pertengahan pertandingan, ia tak masalah berada di bangku cadangan selama ia tahu apa yang bisa dilakukannya,” ungkap Fernando Santos.

Di karir domestiknya juga, Ronaldo tidak bermain dengan baik, jadi tak ada salahnya untuk membiarkannya mulai bermain dari bangku cadangan.(NW)

 

Komentar