Ronaldo Saja Tak Senang | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Santos: Hanya Ronaldo Yang Tak Senang

Cristiano Ronaldo hanya berhasil membawa timnas Portugal mengakhiri pertandingan menghadapi timnas Iran dengan hasil imbang satu sama, itu terjadi begitu saja, mereka tidak mendapatkan poin full dari laga tersebut, namun berhasil lolos ke babak selanjutnya sistem gugur di dalam kompetisi Piala Dunia 2018 ini.

Meski berhasil lolos, itu sama sekali tidak membuat CR7 begitu senang, lantaran tendangan pinalti yang didapatinya di kesempatan pertandingan tersebut, dia gagal untuk mengamankan sebuah gol, itu sebabnya dia tampak sedih dan tidak bisa tersenyum setelah pertandingan usai.

Tidak ada yang namanya kegagalan bagi mereka timnas Portugal, hanya bagi Cristiano Ronaldo mungkin, dia tidak sanggup membuat banyak perbedaan di laga kali ini dan itu membuatnya sedikit tertekan.

Itu bukan sepenuhnya kesalahan Cristiano Ronaldo, dia yang menyalahkan dirinya sendiri, Fernando Santos yang pernah menjadi pemain bintang bagi tim Real Madrid meninjau bahwa Ronaldo tampaknya menyalahkan dirinya sendiri untuk hasil imbang tersebut, dia pasti berpikir jika saja dia bisa memproduksi gol pinalti tersebut, tentu saja timnas Portugal sudah akan menang dan mendapatkan poin penuh.

Timnas Iran tampak lumayan kokoh di dalam hal pertahanan, namun Quaresma berhasil memanfaatkan kelailaian mereka dan mendapatkn gol pertama untuk timnas Portugal, namun berhasil di samakan kedudukannya di menit ke 90 oleh K. Ansarifard.

“Yang dinamakan sepakbola terutama di Piala Dunia, itu semua tidak dapat di prediksikan, saya merasa bahwa timnas Portugal harus bisa bersenang hati untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, hanya Cristiano Ronaldo yang tampak tidak senang di sana.

“Dia gagal mengamankan satu gol pinalti itu dan itu membuatnya sedikit jatuh, itu tak mnegherankan, dia adalah striker yang kompetitif, dan melihatnya gagal untuk beberapa tendangan, membuatnya sedikit murung.

“Tidak hanya berlaku bagi dirinya, bagi semua pemain bintang juga begitu, jika mereka tak bisa membuat kontribusi besar, mereka sepertinya merasa bersalah, itu sebabnya saya menyarankan kepada pemain muda yang kelak akan menjadi pemain bintang, untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut, lihat di sekelilingmu, anda tidak sendirian,”ungkap Fernando Santos.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH