Sane Hormati Coutinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   15:38 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sane Hormati Coutinho

Leroy Sane sudah telah memastikan langkahnya di musim depan untuk bermain bersama tim Bayern Munich, dengan kontrak yang akhirnya di setujui oleh kedua belah pihak memastikan bahwa Sane akan mengenakan nomor punggung sepuluh di musim depan bersama tim The Bavarians.

Nomor punggung sepuluh yang berarti saat ini tengah di kenakan oleh Philippe Coutinho, yang hanya di pinjamkan dari Barcelona dan akan kembali ke tim induknya di musim mendatang, mengetahui mengenai hal tersebut, Leroy Sane masih belum menunjukkan nomor punggungnya pada seragam yang di kenakannya di commercial, hal tersebut dilakukannya guna untuk menghindari kesalahpahaman yang terjadi dan menghormati pemain baris depan Brazil untuk sisa musimnya bersama tim Bayern Munich.

Sane akhirnya di setujui di harga 49 juta mata uang Euro oleh Man City untuk pindah ke Bayern Munich, dan juga, dari pemain baris depan Jerman sendiri, dia memang menginginkan kepindahan tersebut karena tidak lagi melihat adanya masa depan baginya di Etihad, jadi, mau tak mau, dia mengambil jalan baru dan bermain di negaranya sendiri.

Tentu saja, untuk bisa pindah ke salah satu tim besar di Bundesliga itu merupakan impian yang menjadi kenyataan baginya, itu sebabnya dia menginginkan nomor punggung yang penting di sana yakni nomor punggung sepuluh dan tentu saja, dirinya ingin berusaha mencapai ekspektasi dari semua orang.

Hanya saja, sebelum musim berakhir, Coutinho masih akan bermain dan mengenakan nomor punggung sepuluhnya, dia sudah banyak membantu tim Bayern Munich dan demi menghormati karirnya itu, dia masih harus mengenakan nomor punggung sepuluh dan tentu saja bermain bagus di DFB Pokal dan juga di Liga Champions, mereka tim The Bavarians masih mempunyai kesempatan untuk melakukan hal-hal besar.

“Itu adalah hal yang wajar untuk tidak mengenakan seragam nomor punggung sepuluh terlebih dahulu di commercial, itu akan menimbulkan kesalahpahaman dan membuat banyak orang bingung, jadi saya tak mengenakannya saat di ambil foto mengenai berita yang akan keluar mengenai saya yang resmi pindah ke Bayern Munich, Coutinho masih harus bermain bagus di DFB Pokal dan Liga Champions,” ungkap Leroy Sane.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH