Sancho Takkan Berguna | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 16 November 2019   |   02:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sancho Takkan Berguna Untuk Bayern

Franck Ribery mengungkapkan bahwa tidak ada gunanya bagi Bayern Munich untuk mencoba mendapatkan Jadon Sancho, posisi yang di kuasainya itu takkan memberikan kontribusi apapun kepada tim, jadi akan lebih baik bagi tim The Bavarians untuk mencoba mendatangkan pemain lainnya.

Sancho di percayai berhasil mendapatkan prestasi yang bagus sejak bergabung bersama tim Borussia Dortmund, dia masih muda dan sanggup untuk menarik permainan yang mengejutkan untuk timnya itu, bahkan sekarang ini namanya disebut-sebut di dalam panggilan Internasional membantu timnas Inggris, dan tentu saja, semua orang bisa melihat nilainya itu.

Manchester United juga disebutkan tertarik untuk mendapatkannya, mereka bersikukuh menginginkannya di musim panas ini, namun dari pihak BVB sendiri yang tak ingin melepasnya dengan harga seperti apapun, sementara itu Bayern Munich juga sebenarnya menginginkannya, akan tetapi malu-malu untuk menyatakan kebenarannya.

Di musim panas ini, Bayern Munich mendapatkan Ivan Perisic dan juga Philippe Coutinho untuk menggantikan hilangnya Ribery dan Robben dari tim utama The Bavarians, dan sejauh ini, hasilnya sudah lumayan bagus, tentu saja, kekuatan menyerang tim ini sudah bisa dikatakan mendingan sudah, hanya saja, masih beredar rumor mengenai Sancho yang bisa di datangkan dalam waktu dekat.

Jika memang yang di cari Bayern Munich adalah pemain hebat, bukan Sancho, ujian bisa di berikan kepada Perisic ataupun Coutinho terlebih dahulu, jika mereka berhasil, tidak ada salahnya untuk memberikan mereka kesempatan tampil di dalam tim utama dengan kontrak permanen.

Frank Ribery yang sudah menyatakan dirinya mengundurkan diri dari tim Bayern Munich dan sekarang membantu tim Fiorentina di Liga Serie A Italia mengungkapkan bahwa rencana dari Bayern Munich untuk mendatangkan Sancho tampaknya akan menjadi sia-sia, mereka akan berakhir kelebihan pemain baris depan dan tentu saja, masalah lainnya akan muncul jika itu terjadi, seperti kekurangan pemain lini tengah atau pemain baris bertahan.

“Sebenarnya, Sancho memang tidak di ragukan memiliki reputasi yang bagus di Bundesliga, namun posisi yang biasa di mainkannya itu ialah di baris depan, tidak ada gunanya menambahkan lagi pemain baris depan, akan lebih baik bagi tim Bayern Munich untuk mempertimbangkan mendatangkannya,” ungkap Frank Ribery.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH