Sancho Tak Perlu Lagi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   23:00 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sancho Tak Perlu Lagi

Dimitar Berbatov berpendapat bahwa seharusnya tim Manchester United tidak perlu untuk mendatangkan Jadon Sancho lagi di musim mendatang, karena di dalam daftar pemain baris depan Ole Gunnar Solskjaer, dia sudah memiliki Anthony Martial, kemudian juga Mason Greenwood dan yang terakhir adalah Marcus Rashford, mereka masih di kategorikan sebagai pemain baris depan yang muda, namun kompeten, itu bisa membuat kekuatan menyerang dari tim Man United menjadi jauh lebih baik untuk beberapa musim ke depannya.

Awalnya, Man United berpikiran untuk mendatangkan di antara Harry Kane atau Jadon Sancho di musim panas ini, itu terjadi karena Marcus Rashford tengah mengalami cedera, dan Mason Greenwood masih belum benar-benar bersinar.

Namun, sekarang ceritanya sudah berbeda, dengan bantuan ari Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang membantu baris depan penyerangan lewat posisi lini tengah mereka, menciptakan peluang yang mantap untuk menjadikan pemain baris depan muda Setan Merah menjadi jauh lebih kompeten di bandingkan sebelumnya.

Melihat beberapa perkembangan yang terjadi belakangan ini, Berbatov yang juga merupakan mantan pemain baris depan dari tim Man United ini memastikan bahwa datangnya Sancho hanya akan menjadi hambatan untuk tumbuh kembang si Greenwood yang masih muda.

“Saya rasa, sekarang tidak perlu lagi bagi Manchester United untuk menghamburkan uang mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Man United sudah cukup kuat dengan pemain baris depan yang sekarang, jadi, itu jelas, manajer dan juga Man United sendiri hanya perlu fokus di pertumbuhan Greenwood.

“Awalnya, kita berpikir bahwa mendatangkan Sancho akan mengatasi semua masalah di baris depan tim Manchester United, namun, sejak munculnya Greenwood sebagai pemain baris depan muda yang kompeten berkat kepada bantuan dari pemain lini tengah Fernandes dan Pogba, sejauh ini kita bisa melihat bahwa Sancho ataupun Harry Kane, tidak di perlukan lagi, masalah sudah selesai di barisan depan.

“Jika ingin menambahkan pemain, mungkin bisa dari posisi lain, tapi sejauh ini, semua orang bisa melihatnya sendiri, Man United tidak memiliki bagian yang perlu di atasi lagi, tim ini sudah semakin membaik dengan skuad yang sekarang,” ungkap Dimitar Berbatov.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH