Sancho Pasti Tak Terpikat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 05 December 2020   |   15:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sancho Pasti Takkan Terpikat

Di tengah marak-maraknya pembahasan mengenai Manchester United yang tertarik dengan Jadon Sancho, pemain baris depan muda Inggris ini kembali menyadarkan argumen mengenai kemungkinannya pindah ke klub Liga Premier Inggris kembali, dia mengatakan bahwa jika di berikan opsi, dia lebih senang untuk bermain bersama tim Borussia Dortmund, dia sudah terlanjur betah dan senang bersama tim tersebut.

Sancho hanya bermain selama 45 menit pertandingan saja di saat menghadapi tim Rheindorf Altach pada laga persahabatan, dan tentu saja, hasilnya lumayan bagus, dengan skor yang di catatkan 6-0 atas tim Austria, Sancho berhasil menarik perhatian lagi dan lagi dengan penampilannya itu.

Tentu saja, di musim ini, sebenarnya Man United serius menginginkan pemain baris depan yang tengah berusiakan 20 tahun itu, sejak bergabung ke tim BVB di tahun 2017 dan tumbuh sebagai pemain yang bagus seperti sekarang ini, dia terus mengundang perhatian, hanya saja, yang menjadi masalahnya itu ialah Dortmund masih membutuhkannya dan sulit untuk melepasnya, itu sebabnya dia seperti terus di tahan oleh Man United.

Michael Zorc yang berperan sebagai direktur olahraga tim Dortmund sendiri percaya bahwa Man United takkan mendapatkan apa yang mereka inginkan, jika harga tidak cocok atau tim Man United menuntut harga yang lebih murah, itu takkan terjadi, dan pada akhirnya Dortmund akan tetap mendapatkan kontrak Jadon Sancho jika itu terjadi.

Sancho sendiri sudah mengatakan bahwa dia lebih betah di Signal Iduna Park, jadi, kita bisa menyimpulkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk minggat, dia serius ingin terus bersama tim Borussia Dortmund, dan tentu saja, semua pihak di klub tersebut mengakui menginginkan hal yang sama.

Man United sudah diberikan harga 120 juta mata uang Euro jika beneran mereka serius menginginkan Jadon Sancho masuk ke dalam tim mereka, namun, mereka tampak tak puas dengan harga tersebut dan ingin merendahkan lagi harganya, itu sebabnya mereka mengulur waktu dan belum mencapai kesepakatan apapun di sana.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH