Sanchez Memperpanjang Masanya Di Arsenal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sanchez Memperpanjang Masanya Di Arsenal

Bomber bernomor punggung #17 di dalam skuad Arsene Wenger yakni Alexis Sanchez telah resmi memperpanjang kontrak kerja barunya berdurasi tiga musim terhadap Arsenal. Mantan striker Barcelona ini menjelaskan beberapa pernyataan terkait kekuatan klub asal London Utara ini dimana dirinya begitu berniat untuk bekerja sama lagi.

Sampai sejauh ini, Alexis Sanchez telah menyumbangkan 29 gol dari 58 pertandingan yang dijalaninya bersama Arsenal dari tahun 2014. Bergabungnya penyerang berusia 27 tahun ini ke dalam skuad Arsene Wenger telah banyak merubah permainan The Gunners hingga Arsene Wenger menyatakan kalau Sanchez adalah pemain yang dibeli musim lalu dan tidak merugikan tim yang bersangkutan.

“Saat Sanchez berada di Camp Nou, Dia berjuang demi membangun nama El Blaugrana. Mungkin ia adalah pemain yang terobsesi untuk berusaha keras agar timnya dapat menempati posisi terbaik. Kini Sanchez berada di Emirates dan kami merasa beruntung bisa memiliki jasanya.” Ungkap pria berkebangsaan Prancis ini.

Dengan tanda tangan yang telah ditandatangani oleh Alexis Sanchez kepada Arsenal, Maka tim yang bersangkutan tidak perlu mencemaskan lagi keberadaan sang pemain. Pasalnya, Sang pemain merupakan sasaran utama dari sejumlah tim papan atas karena usahanya di dua tahun terakhir ini membuahkan hasil kepada Arsenal.

“Arsenal sangat bersyukur karena Sanchez memutuskan untuk bertahan dan resmi memperpanjangi kontraknya selama tiga musim kedepan. Banyak sederetan klub top Eropa yang bersedia untuk membayar mahal kepada sang pemain namun dia secara terang-terangan menolak tawaran tersebut demi menghormati The Gunners.” Kata Arsene Wenger.

Gelandang sayap sekaligus penyerang tunggal asal tim nasional Chili ini akan bertahan di Stadium Emirates hingga 2019. Sang pemain juga berharap jika dirinya dapat disebut sebagai legenda The Gunners seperti Thierry Henry yang kini telah menjadi komentator di laga kompetisi Liga Primer Inggris 2015/16. (AW)

Komentar