Sanchez Dan Pogba Masalah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 25 April 2019   |   01:24 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sanchez Dan Pogba Dalam Masalah

Manchester United akhirnya memutuskan untuk memecat manajer mereka Jose Mourinho daripada salah satu dari dua pemain mahal mereka yakni Paul Pogba dan juga Alexis Sanchez, namun itu bukanlah keputusan yang menyenangkan untuk semua pihak dari tim Man United.

Ini mengenai Sanchez dan juga Pogba yang tidak bisa mencari-cari alasan lagi untuk bermain buruk di setiap pertandingan yang mereka ikuti, dengan penunjukkan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer, mereka di percayai harus ekstra kerja keras untuk mendapatkan tempat yang bagus di sana.

Memang benar yang memutuskan untuk mendatangkan dua pemain mahal tak berguna itu ialah Mourinho, jadi mau tak mau, dialah orang yang harus mengambil tanggung jawab tersebut, sekarang, meski begitu, penggantian manajer bukan berarti tak berdampak buruk bagi tim Setan Merah sendiri.

Mereka masih butuh penyesuaian diri dengan manajer baru mereka, meski hanya selama setengah tahun ke depan, Pogba di transfer kembali ke Man United dengan harga yang tinggi dan sedangkan untuk Alexis Sanchez, dia disebut sebagai striker dengan gaji tertinggi, namun tak berhasil membuat banyak gol dan juga terkesan tidak sanggup untuk menjalankan perannya dengan baik.

Jadi, bisa dikatakan bahwa duo itu bermasalah sebenarnya, itu sebabnya Ed Woodward mengambil alasan mereka dan mencoba untuk melihat apakah mereka bisa menunjukkan sesuatu yang berbeda saat tidak ada lagi manajer Jose Mourinho di dalamnya.

Perhatian sekarang ini tertuju kepada mereka, karena merekalah yang seharusnya bertanggung jawab atas apa yang terjadi di dalam tim Man United.

Hanya saja, yang mengherankan di sini itu ialah saat Jose Mourinho akhirnya di pecat, tidak ada di tunjukkan oleh pemain lini tengah Prancis mengenai dirinya yang menyesal karena sempat mendapatkan hubungan yang buruk dengan mantan pemain lini tengah Juventus.

Meskipun begitu, Ole Gunnar Solskjaer tidak merasa kecil hati mengenai pekerjaan yang di ambilnya ini, dia percaya bahwa kemampuannya di dalam bidang manajerial ini lebih dari cukup untuk membuat pertunjukkan yang bagus untuk tim Manchester United.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH