Salah Lebih Dari Gol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 19 January 2019   |   13:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Salah Tak Sekedar Cetak Gol

Mohamed Salah tidak pernah berhenti sama sekali untuk memberikan kejutan kepada fans maupun lawan-lawannya, dia membuktikan bahwa dia bukanlah mesin pencetak gol biasa, meskipun di awal musim sempat tidak mendapatkan sentuhan yang bagus di baris depan tim Liverpool, setidaknya, di laga terakhir mereka menghadapi tim Wolves, dia berhasil mendapatkan gol yang menarik perhatian dan dikatakan oleh banyak orang sebagai gol yang luar biasa bagusnya.

Umpan silang yang diberikan oleh Fabinho kepadanya, terkesan sebagai umpan yang sulit untuk di ambil, namun dia berusaha sebaik mungkin untuk bisa menciptakan gol dengan umpan yang diberikan oleh rekan satu timnya tersebut, dia membuat semuanya menjadi lebih baik pastinya.

Menang dan mengamankan tiga poin, memberikan kepastian kepada tim asuhan Jurgen Klopp bahwa di pertengahan musim ini, mereka akan bisa berada di puncak papan klasemen Liga Premier Inggris, yang mereka perlukan hanyalah kekonsistenan untuk bermain bagus.

Di musim lalu, Mohamed Salah berhasil mengamankan gelar individual Golden Boots, dan sejak saat itu, namanya terus di bunyikan ketika lawan mendapatkan jadwal bertanding menghadapi tim Liverpool, bahkan, sekarang ini dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak lagi, satu gol lebih banyak di atas Pierre Emerick Aubameyang, itu merupakan tanda yang bagus untuknya dan juga untuk tim Liverpool sendiri.

Hanya saja, jika menyebutnya mesin pencetak gol biasa, tampaknya dia lebih dari itu juga, karena dia berhasil mendapatkan banyak assist juga sejauh ini, total assist yang diperolehnya sampai kepada pertengahan musim ini ialah sebanyak 10 kali dan itu akan bisa bertambah lagi seiring dengan berjalannya waktu.

Tanpa harus menjadi seorang striker yang egois di baris depan, dia sanggup untuk menghasilkan gol dan memberikan peluang kepada timnya untuk menang, dan malahan, dia mengungkapkan bahwa yang menjadi prioritas utamanya itu ialah untuk memenangkan gelar tim, bukan gelar individual.

Dia merasa tak begitu senang saat di musim lalu hanya mengamankan Golden Boots, dia ingin trophi besar untuk timnya dan juga untuk Liverpool sendiri.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH