Salah Ingin Buktikan Diri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Salah: Saya Hanya Ingin Membuktikan Diri

Mohamed Salah akhirnya resmi menjadi anggota tim Liverpool, ia menyatakan bahwa ia hendak membuktikan dirinya lagi di Liga Premier Inggris, setelah terakhir kali tidak begitu di terima di Chelsea dan keluar dengan sekian banyaknya kesalahan yang harus di perbaikinya, tapi sekarang, ia sudah kembali lagi di EPL dan ia mengaku siap untuk menghadapi gaya bermain yang cepat dari EPL.

Pemain yang berposisikan sebagai Winger berdarah aslikan Mesir ini akhirnya menyelesaikan juga langkah-langkah yang diperlukan baginya untuk minggat dari Roma ke Liverpool, ia menunjukkan banyak kemajuan sejak keluar dari tim The Blues, bahkan sekarang harga transfernya naik menjadi 42 juta mata uang Euro ketika di transferkan ke Anfield.

Saat bersama Chelsea, ia tidak begitu di perhatikan oleh Jose Mourinho pada musim ke 2014-15, ia tidak membuat banyak dampak di baris depan penyerangan, bahkan hanya tampil sebanyak enam kali di Liga Premier Inggris, itu sebabnya akhir dari ceritanya bersama Chelsea ialah ia di pinjamkan ke Fiorentina, hingga akhirnya mendapatkan perhatian dari AS Roma.

Bersama Roma, ia mencatatkan prestasi yang lumayan bagus, dengan total 31 pertandingan yang di laluinya, ia berhasil memproduksi setidaknya 15 gol di tambah dengan 11 assist yang berhasil di amankan olehnya.

Salah percaya ia sudah banyak berubah, itu sebabnya ia senang untuk mengambil tawaran dari Liverpool lagi, ia juga penasaran ingin mengukur seberapa jauh perubahan yang sudah di alaminya, ia ingin membuktikan bahwa ia tidak sama seperti saat ia masih bersama Chelsea.

“Sekarang, sudah empat tahun terlewati, dan saya percaya saya sudah banyak berkembang, termasuk d di dalamnya, pengalaman dari saya masuk ke satu klub dan klub lainnya, telah membuat saya berkembang jauh menjadi Winger yang lebih baik.

“Alasan saya kembali ke Inggris ialah dikarenakan saya ingin mengukur diri saya lagi, saya ingin melihat seberapa jauh saya bisa melompat, itu sebabny saya memberanikan diri untuk mengambil tawaran dari Liverpool, mungkin banyak yang mengatakan saya bagus, tapi saya masih belum merasa puas dengan prestasi yang telah saya dapatkan sejauh ini,” ungkap Mohamed Salah.(NW)

 

Komentar