Mesir Ingin Catat Sejarah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 21 June 2018   |   05:21 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Salah: Mesir Ingin Catat Sejarah

Mohamed Salah bercerita bahwa timnas Mesir tampaknya bertujuan untuk membuat sejarah baru, itu sebabnya mereka berencana untuk memberikan seratus persen di mulai dari laga pembukaan Piala Dunia 2018 mendatang.

Mo Salah mengungkapkan bahwa mereka memiliki keunggulan menjadi tim yang tidak begitu di segani, mereka pastinya tak di ungguli dan di favoritkan untuk menjadi juara, jadi lawan-lawan mereka bisa dipastikan akan memandang sebelah mata tim mereka, jadi Salah memastikan itu akan bisa menjadikan mereka lebih mudah untuk melangsungkan tujuan mereka.

Tim yang di kenal dengan julukan The Pharaohs ini akhirnya menunjukkan kebolehan mereka lagi setelah 28 tahun tidak tampak, dengan kesempatan ini, Mohamed Salah mengakui bahwa dia berencana untuk memberikan segalanya di kompetisi bergengsi Piala Dunia kali ini.

Dan lagipula, timnas Mesir berada di dalam tim yang sama dengan tim tuan rumah Rusia, begitu juga timnas Uruguay dan Arab Saudi, sebagai salah satu pemain yang tengah naik daun, Mo Salah mengharapkan timnas Mesir bisa menunjukkan yang terbaik di kancah Internasional.

“Saya tidak bisa mengatakan banyak hal di sini, karena kami hanya memiliki satu tujuan, yakni untuk mencatatkan sejarah baru, setidaknya kami akan mencoba lolos dari babak penyisihan ini, mungkin akan sulit, namun bukan berarti tidak mungkin, meski seberapa kecil pun persentase menangnya, kami akan berjuang cukup keras untuk bisa menjebol pertahanan lawan kami.

“Selama ini, kami sudah berhasil naik daun, timnas Mesir bukanlah tim yang lemah lagi, setelah 28 tahun hibernasi, sekarang saatnya untuk tampil bagus, dan juga, kami sudah berhasil beberapa kali mengamankan gelar juara Piala Africa, itu sudah menjadi hal yang kami remehkan bahkan, kami jadi menanggap kemenangan tersebut adalah kemenangan biasa, jadi kami hendak untuk membuat sejarah baru, mencoba menang di Piala Dunia.

“Mesir hanya bisa dikatakan memenuhi syarat, bukan di favoritkan, jadi kami takkan banyak berharap dan mencoba untuk melaksanakan apa yang menjadi tujuan kami saja, menurut saya pribadi juga, timnas Mesir memiliki potensi untuk menang, saya harus percaya kepada rekan satu tim saya, karena mereka memang bisa di andalkan selama ini,” ungkap Mohamed Salah.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH