Salah: Itu Sudah Biasa | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:33 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Salah: Itu Sudah Biasa

Di Liga Champions musim lalu, Liverpool berhasil masuk sampai ke final, namun gagal mengamankan trophi dan membiarkan lawan mereka Real Madrid untuk mengamankannya, meski begitu, tentu saja masih ada yang namanya penghargaan individual, bagi beberapa pemain dengan gol terbanyak biasanya mendapatkannya.

Hanya saja, dalam kasus kali ini, pencetak gol terbanyak dari tim The Reds yakni Mohamed Salah sendiri, tampaknya tidak disebutkan namanya untuk memenangkan gelar individual pemain terbaik UEFA of the year.

Malahan nama dari pemain baris depan Real Madrid Cristiano Ronaldo dan juga lini tengahnya Luka Modric disebutkan mendapatkan penghargaan individual tersebut, siapa yang menyangka hal terrsebut akan terjadi.

Meskipun tidak disebutkan namanya, pemain baris depan Mesir ini masih meyakini bahwa alasannya cukup jelas, dia tak cukup baik untuk bisa mendapatkna penghargaan individual tersebut, itu sebabnya, ia bukannya jatuh, tapi termotivasi untuk menunjukkan lebih banyak dari apa yang bisa dilakukannya di musim ini, dia tak pernah menignginkan gelar tersebut, jika benar ia nantinya mendapatkannya, itu hanya akan menjadi seperti bonus baginya, itu jelas baginya.

Di musim lalu, sebenarnya Mohamed Salah berhasil memproduksi setidaknya 44 gol di seluruh pertandingan yang di ikutinya bersama tim Liverpool, namun saat memasuki final, dia mendapatkan cedera bahu yang sebenarnya tidak begitu di sangka-sangka, karena di sana, Sergio Ramos tampak sengaja memberikannya cedera tersebut.

Namun, siapa yang bisa menyalahkan Ramos sebagai pemain baris bertahan, bahkan sampai sekarang ini, Mo Salah tidak ingin membahas mengenai hal tersebut dan percaya bahwa hal buruk akan dibiarkannya saja berlalu.

“Saya sama sekali tak mementingkan gelar individual tersebut, yang saya pikirkan di sini ialah di Mesir, negara saya, ada setidaknya 100 pemain sepakbola yang melihat saya sebagai teladan mereka, itu lebih penting dari apapun dan saya tetap akan berusaha melakukan yang terbaik untuk bisa memberikan mereka inspirasi untuk melakukan lebih, tak mengamankan trophi individual tersebut sama sekali bukan masalah bagi saya,” ungkap Mohamed Salah.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH