Salah Harus Belajar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 26 April 2019   |   03:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Salah Harus Belajar Dari Mane

Memang lumayan banyak komentar dan kritikan pedas di lontarkan kepada Mohamed Salah usai pertandingan Liga Premier Inggirs antara Liverpool dan Fulham di beberapa hari yang lalu, namun aksinya tersebut sebenarnya sama sekali tidak mengherankan bagi Jurgen Klopp yang mengarahkannya tersebut, dia akan bisa mendapatkan kembali golnya jika dia bisa percaya kepada timnya dan dirinya sendiri, jadi dia hanya perlu berusaha lebih baik dari sebelumnya, itu saja.

Mohamed Salah jika di bandingkan dengan musim lalu, di musim ini dia bisa dikatakan tidak ada apa-apanya, musim lalu dia berhasil menutup prestasinya dengan total 44 gol, dan sekaligus mengamankan gelar individual Golden Boots di EPL, namun di musim ini, sementara ini dia hanya berhasil mendapatkan 20 gol di seluruh pertandingan, bisa jadi dia takkan bisa melampaui prestasinya sendiri dari musim lalu.

Meski begitu, Klopp sama sekali tidak ingin memberikan tekanan lebih kepada pemain baris depan Mesir, sekarang dia sendiri sudah cukup tertekan dengan aksinya tak kunjung menghasilkan gol, dia hanya bisa menerima komentar tersebut dan tak dapat berbuat banyak.

Manajer berdarah aslikan Jerman merasa bahwa dia sudah berusaha dan tidak ada yang perlu di sesalkan olehnya di sana, dan yang terpenting bagi semuanya ialah tim Liverpool tidaklah kalah, jadi, sekali-sekali bermain egois itu sama sekali tidak masalah.

“Kami memiliki tiga pemain baris depan yang bagus, dan selama tiga orang ini bisa memproduksi gol, itu tidak ada masalah bagi saya.

“Hanya saja, akhir-akhir ini saya mendengar kabar mengenai Mohamed Salah yang lebih sering di berikan kritikan, terutama usai pertandingan menghadapi Fulham, saya rasa itu bisa di maklumi sebenarnya.

“Mohamed Salah ingin menembus rekornya dari musim lalu, itu sebabnya dia ingin mendapatkan lebih banyak gol dari yang lainnya, jadi tak heran jika dia bermain egois di laga tersebut.

“Sebenarnya saya mengharapkannya untuk bisa bermain seperti Sadio Mane, dia bermain seperti air, jika dia mendapatkan kesempatan mengamankan gol, dia akan mengambilnya, jika tidak, dia takkan memaksanya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH