Sakho Akan Merumput Lagi Bersama Liverpool | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:28 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Sakho Akan Merumput Lagi Bersama Liverpool

Bek berusia 25 tahun milik Liverpool yakni Mamadou Sakho tengah mengalami cedera yang cukup serius pada musim ini. Sudah jatuh tertimpa lagi adalah perumpaan yang sangat cocok bagi Liverpool. Katakan saja, Armada Jurgen Klopp ini harus takluk di kandang sendiri dan ditambahkan cedera yang didapatkan oleh Mamadou Sakho.

Pemain internasional Prancis tersebut harus dirawat tiga bulan demi kesembuhannya. Mamadou Sakho mendapatkan cederanya saat melakukan duel udara bersama Yannic Bolasie hingga mengakibatkan kaki dari sang pemain terkilir, Apalagi Liverpool juga kehilangan beberapa pemain punggawanya.

Hanya saja, Liverpool sudah mendapatkan kabar baik terkait bek bernomor punggung #17 di dalam skuad Jurgen Klopp ini. Sang pemain diketahui akan segera merumput di Anfield dalam waktu dekat terlebih cedera yang didapatkan oleh Sakho telah diobati dengan baik selama tiga bulan terakhir ini.

Eks defender Paris Saint-Germain ini bergabung ke dalam skuad Brendan Rodgers pada tahun 2013, Akan tetapi disaat pelatih tersebut meninggalkan Anfield dan digantikan oleh Jurgen Klopp, Maka kesempatan untuk bermain sangat terbuka bagi Mamadou Sakho namun pemain bernomor punggung #17 ini harus mengalami cedera serius.

“Dia akan segera comeback dan ini adalah kabar yang sangat baik buat Liverpool. Kami sudah tidak sabar ingin melihat Sakho bermain di tengah lapangan karena ketangguhannya sangat diperlukan sekali oleh tim ini mengingat persaingan tengah berjalan dengan ketat pada musim ini.”

Centre back dengan tinggi 1.87m ini harus ditarik keluar dari lapangan dengan digantikan Dejan Lovren saat Liverpool kontra Crystal Palace pada dua bulan yang lalu. Meski Lovren tampil tidak semaksimal mungkin pada laga tersebut namun dipastikan jika Dejan Lovren akan tetap ditempati ke dalam skuad utama Jurgen Klopp pada pertandingan selanjutnya selama mengisi kekosongan Sakho. (AW)

Komentar