Martial Dapati Dukungan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   02:52 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Saha: Martial Dapati Dukungan

Louis Saha berpendapat bahwa Anthony Martial akan bisa menjadi striker andalan bagi tim Manchester United jika di dukung oleh Burno Fernandes dan juga Paul Pogba sebagai pemain lini tengah tim Setan Merah, dia akan bisa mendapatkan gol sebanyak yang dia inginkan pastinya.

Ole Gunnar Soslkajer akhirnya menemukan taktik yang mantap di barisan penyerangan mereka, dengan memasangkan Martial di posisi striker dan bukan lagi di posisi winger, membuat kekuatan barisan menyerang tim Man United menjadi jauh lebih stabil dan mantap daripada yang bisa di bayangkan.

Berkat kepada kontribusi dari Fernandes dan juga Pogba tentunya, barulah manajer Norwegia bisa menemukan taktik yang menyeramkan seperti yang di tunjukkan oleh tim Setan Merah di beberapa laga terakhir, Man United berhasil terus menang sejauh ini berkat kepada taktik yang mantap itu.

Sebenarnya, pemain baris depan Prancis tidak begitu senang di musim lalu saat Jose Mourinho yang menangani tim Man United dan dia tak sering di mainkan, dia tak di percayai sanggup untuk mengisi tempat di barisan depan, itu sebabnya dia terus di biarkan bermain sebagai Winger, sejak masa Ryan Giggs yang menariknya dari AS Monaco.

Sekarang, Martial baru berusiakan 24 tahun, dan dia masih bisa tumbuh sebagai pemain baris depan yang hebat, apalagi sejak kedatangan Bruno Fernandes dan juga Paul Pogba yang sudah kembali pulih, bola bisa di berikan kepadanya di saat genting dan tentu saja, semua orang tahu mengenai Anthony Martial yang kadang-kadang bisa menjadi seorang finisher yang mematikan.

“Saya rasa, Martial akan bisa menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim Man United dan juga di Liga Premier Inggris, dia sudah mendapatkan dukungan yang diinginkan, Fernandes dan Pogba, pemain lini tengah yang dapat meyakinkan para pemain baris depannya untuk bisa mendapatkan hasil ketika mencoba untuk melakukan penyerangan.

“Jadi, tidak ada alasan baginya untuk pesimis, malahan saya melihatnya sangat optimis untuk terus menjadi strikernya Man United, dia di sibukkan dengan gol yang akan datang,” ungkap Louis Saha.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH